
Judul | PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI MATEMATIKA INSTITUT TEKNOLOGI KALIMANTAN DALAM RANGKA MENDUKUNG MERDEKA BELAJAR / Indira Anggriani, S.Si., M.Si. |
Pengarang | ANGGRIANI, Indira |
EDISI | 1 |
Penerbitan | Samarinda : Puslatbang KDOD, 2020 |
Deskripsi Fisik | 56 halaman ; lampiran :ilustrasi ;30 cm |
Subjek | Pelatihan Dasar Laporan Aktualisasi inovasi pembelajaran inovasi pendidikan pendidikan matematika perguruan tinggi |
Abstrak | Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini didasarkan pada isu belum adanya kurikulum merdeka belajar yang menghambat proses penyusunan kurikulum 2020-2024 di program Studi Matematika, sehingga dibuat empat kegiatan berdasarkan nilai ANEKA (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika public, Komitmen Mutu dan Anti korupsi), yaitu: Melakukan penyesuaian kurikulum prodi dengan konsep merdeka belajar, memodifikasi mata kuliah pendukung merdeka belajar, melakuakan Forum Group Discussion (FGD) dengan dosen prodi, dan melakukan kerjasana dengan instansi untuk mendukung mata kuliah merdeka belajar. |
Catatan | Coach : Muhammad Harry Rahmadi, S.Pi., MM. Penguji : Dr. EMY ROSANA SALEH, M.A.Tesol Mentor : Dr. Muhammad Mashuri, M.T |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000013322 | LATSAR 507 2020 | Baca di tempat | Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda - Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000010821 | ||
005 | 20210606011449 | ||
035 | # | # | $a 0010-0621000042 |
084 | # | # | $a LATSAR 507 2020 |
100 | 1 | # | $a ANGGRIANI, Indira |
245 | 1 | # | $a PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI MATEMATIKA INSTITUT TEKNOLOGI KALIMANTAN DALAM RANGKA MENDUKUNG MERDEKA BELAJAR /$c Indira Anggriani, S.Si., M.Si. |
250 | # | # | $a 1 |
260 | # | # | $a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2020 |
300 | # | # | $a 56 halaman ; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm |
500 | # | # | $a Coach : Muhammad Harry Rahmadi, S.Pi., MM. Penguji : Dr. EMY ROSANA SALEH, M.A.Tesol Mentor : Dr. Muhammad Mashuri, M.T |
520 | # | # | $a Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini didasarkan pada isu belum adanya kurikulum merdeka belajar yang menghambat proses penyusunan kurikulum 2020-2024 di program Studi Matematika, sehingga dibuat empat kegiatan berdasarkan nilai ANEKA (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika public, Komitmen Mutu dan Anti korupsi), yaitu: Melakukan penyesuaian kurikulum prodi dengan konsep merdeka belajar, memodifikasi mata kuliah pendukung merdeka belajar, melakuakan Forum Group Discussion (FGD) dengan dosen prodi, dan melakukan kerjasana dengan instansi untuk mendukung mata kuliah merdeka belajar. |
650 | # | # | $a inovasi pembelajaran |
650 | # | # | $a inovasi pendidikan |
650 | # | # | $a Laporan Aktualisasi |
650 | # | # | $a Pelatihan Dasar |
650 | # | # | $a pendidikan matematika |
650 | # | # | $a perguruan tinggi |
990 | # | # | $a LATSAR/507/2020 |
No | Nama File | Nama File Format Flash | Format File | Action |
1 | Indira Anggriani.pdf | Baca Online |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :