Cite This        Tampung        Export Record
Judul PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI MATEMATIKA INSTITUT TEKNOLOGI KALIMANTAN DALAM RANGKA MENDUKUNG MERDEKA BELAJAR / Indira Anggriani, S.Si., M.Si.
Pengarang ANGGRIANI, Indira
EDISI 1
Penerbitan Samarinda : Puslatbang KDOD, 2020
Deskripsi Fisik 56 halaman ; lampiran :ilustrasi ;30 cm
Subjek Pelatihan Dasar
Laporan Aktualisasi
inovasi pembelajaran
inovasi pendidikan
pendidikan matematika
perguruan tinggi
Abstrak Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini didasarkan pada isu belum adanya kurikulum merdeka belajar yang menghambat proses penyusunan kurikulum 2020-2024 di program Studi Matematika, sehingga dibuat empat kegiatan berdasarkan nilai ANEKA (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika public, Komitmen Mutu dan Anti korupsi), yaitu: Melakukan penyesuaian kurikulum prodi dengan konsep merdeka belajar, memodifikasi mata kuliah pendukung merdeka belajar, melakuakan Forum Group Discussion (FGD) dengan dosen prodi, dan melakukan kerjasana dengan instansi untuk mendukung mata kuliah merdeka belajar.
Catatan Coach : Muhammad Harry Rahmadi, S.Pi., MM. Penguji : Dr. EMY ROSANA SALEH, M.A.Tesol Mentor : Dr. Muhammad Mashuri, M.T

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000013322 LATSAR 507 2020 Baca di tempat Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda - Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000010821
005 20210606011449
035 # # $a 0010-0621000042
084 # # $a LATSAR 507 2020
100 1 # $a ANGGRIANI, Indira
245 1 # $a PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI MATEMATIKA INSTITUT TEKNOLOGI KALIMANTAN DALAM RANGKA MENDUKUNG MERDEKA BELAJAR /$c Indira Anggriani, S.Si., M.Si.
250 # # $a 1
260 # # $a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2020
300 # # $a 56 halaman ; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm
500 # # $a Coach : Muhammad Harry Rahmadi, S.Pi., MM. Penguji : Dr. EMY ROSANA SALEH, M.A.Tesol Mentor : Dr. Muhammad Mashuri, M.T
520 # # $a Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini didasarkan pada isu belum adanya kurikulum merdeka belajar yang menghambat proses penyusunan kurikulum 2020-2024 di program Studi Matematika, sehingga dibuat empat kegiatan berdasarkan nilai ANEKA (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika public, Komitmen Mutu dan Anti korupsi), yaitu: Melakukan penyesuaian kurikulum prodi dengan konsep merdeka belajar, memodifikasi mata kuliah pendukung merdeka belajar, melakuakan Forum Group Discussion (FGD) dengan dosen prodi, dan melakukan kerjasana dengan instansi untuk mendukung mata kuliah merdeka belajar.
650 # # $a inovasi pembelajaran
650 # # $a inovasi pendidikan
650 # # $a Laporan Aktualisasi
650 # # $a Pelatihan Dasar
650 # # $a pendidikan matematika
650 # # $a perguruan tinggi
990 # # $a LATSAR/507/2020
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 Indira Anggriani.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Kajian manajemen perbatasan di Kalimantan : Fokus inovasi pendidikan di wilayah perbatasan. Pengembangan Pola Pendidikan Keagamaan Pada Perguruan Tinggi Keagamaan Pada Perguruan Tinggi Keagamaan Katolik Dengan Membuat Kebijakan Pendidikan Kemandirian Strategi Pengembangan Ruang Publik Di Perguruan Tinggi Negeri Sebagai Sarana Untuk Mendukung Gerakan "Ayo Olahraga" Peraturan Kepala Lembaga Administrasi Negara NOmor 21 Tahun 2016 : Pedoman Penyelenggaraan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III / Lembaga Administrasi Negara Peraturan Kepala Lembaga Administrasi Negara Nomor 22 Tahun 2016 : Tentang Pedoman Penyelenggaraan Pelatiahan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan I dan Golongan II / Lembaga Administrasi Negara Show More