Cite This        Tampung        Export Record
Judul Optimalisasi Strategi Bauran Pemasaran dengan Metode CTA (Call to Action) untuk Peningkatan Mutu Program Studi Bisnis Digital Institut Teknologi Kalimantan / Prasis Damai Nursyam Hamijaya, S.P., M.M
Pengarang HAMIJAYA, Prasis Damai Nursyam
EDISI 1
Penerbitan Samarinda : Puslatbang KDOD, 2022
Deskripsi Fisik ix, 31 halaman; lampiran :ilustrasi ;30 cm
Subjek Pelatihan Dasar
Laporan Aktualisasi
Prajabatan
manajemen pendidikan
inovasi pendidikan
strategi pemasaran
teknologi informasi
sistem informasi
media informasi
perguruan tinggi
Abstrak Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini menjelaskan masalah kurangnya strategi pemasaran Program Studi Bisnis Digital ke SMA/K, sehingga dibuat 4 kegiatan berdasarkan nilai BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif), yaitu : mengumpulkan database SMA/K sesuai bidang keahlian, membuat Poster Digital, menganalisis Kuesioner Lulusan SMA/K, dan melaksanakan promosi . Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 19 Mei 2022-29 Juli 2022.
Catatan Coach : Ika Retna Ningrum,S.Pd.,M.PP Penguji : Ahmad Zaini, SE., ME Mentor : Bayu Nur Abdallah, S.T., M.T

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000017396 LATSAR 912 2022 Baca di tempat Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda - Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000014723
001 INLIS000000000014727
005 20221016013758
005 20221016121120
035 # # $a 0010-1022000046
035 # # $a 0010-1022000047
035 # # $a 0010-1022000048
035 # # $a 0010-1022000049
035 # # $a 0010-1022000050
084 # # $a LATSAR 912 2022
100 1 # $a HAMIJAYA, Prasis Damai Nursyam
245 1 # $a Optimalisasi Strategi Bauran Pemasaran dengan Metode CTA (Call to Action) untuk Peningkatan Mutu Program Studi Bisnis Digital Institut Teknologi Kalimantan /$c Prasis Damai Nursyam Hamijaya, S.P., M.M
250 # # $a 1
260 # # $a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2022
300 # # $a ix, 31 halaman; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm
500 # # $a Coach : Ika Retna Ningrum,S.Pd.,M.PP Penguji : Ahmad Zaini, SE., ME Mentor : Bayu Nur Abdallah, S.T., M.T
520 # # $a Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini menjelaskan masalah kurangnya strategi pemasaran Program Studi Bisnis Digital ke SMA/K, sehingga dibuat 4 kegiatan berdasarkan nilai BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif), yaitu : mengumpulkan database SMA/K sesuai bidang keahlian, membuat Poster Digital, menganalisis Kuesioner Lulusan SMA/K, dan melaksanakan promosi . Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 19 Mei 2022-29 Juli 2022.
650 # 4 $a inovasi pendidikan
650 # 4 $a Laporan Aktualisasi
650 # 4 $a manajemen pendidikan
650 # 4 $a media informasi
650 # 4 $a Pelatihan Dasar
650 # 4 $a perguruan tinggi
650 # 4 $a Prajabatan
650 # 4 $a sistem informasi
650 # 4 $a strategi pemasaran
650 # 4 $a teknologi informasi
990 # # $a LATSAR/912/2022
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 2022_III_XXIII_Prasis Damai Nursyam Hamijaya, S.P., M.M.pdf Prasis Damai Nursyam Hamijaya, S.P., M.M pdf Baca Online
Content Unduh katalog