Cite This        Tampung        Export Record
Judul Marketing 4.0 : bergerak dari tradisional ke digital / Philip Kotler, Hermawan Kartajaya dan Iwan Setiawan
Pengarang Kotler, Philip
Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2019
Deskripsi Fisik 171 hlm :ilus ;23 cm
ISBN 978-602-06-2117-3
Subjek pemasaran, marketing
Catatan Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, lebih efektif. Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untuk mencurahkan merek Anda — dan mereka dikelilingi oleh berbagai alternatif di setiap langkahnya. Anda perlu berdiri, mendapatkan perhatian mereka, dan menyampaikan pesan yang ingin mereka dengar. Buku ini mengkaji dinamika kekuasaan pergeseran pasar, paradoks yang dikerjakan oleh konektivitas, dan meningkatnya kerusakan subkultur yang akan membentuk konsumen masa depan; yayasan ini menunjukkan mengapa Pemasaran 4.0 menjadi penting untuk produktivitas, dan buku ini menunjukkan kepada Anda bagaimana menerapkannya pada merek Anda hari ini. Pemasaran 4.0 memanfaatkan suasana hati konsumen yang berubah untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan melibatkan mereka lebih sepenuhnya daripada sebelumnya. Eksploitasi perubahan yang menghambat pendekatan tradisional, dan menjadikannya bagian integral dari metodologi Anda. Buku ini memberi Anda wawasan kelas dunia yang Anda perlukan untuk mewujudkannya.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Dewasa

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000018504 658.8 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000018505 658.8 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000018506 658.8 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000015677
005 20230804094307
007 ta
008 230804################e##########0#ind##
020 # # $a 978-602-06-2117-3
035 # # $a 0010-0823000003
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 KOT m
100 0 # $a Kotler, Philip
245 1 # $a Marketing 4.0 : $b bergerak dari tradisional ke digital /$c Philip Kotler, Hermawan Kartajaya dan Iwan Setiawan
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2019
300 # # $a 171 hlm : $b ilus ; $c 23 cm
500 # # $a Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, lebih efektif. Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untuk mencurahkan merek Anda — dan mereka dikelilingi oleh berbagai alternatif di setiap langkahnya. Anda perlu berdiri, mendapatkan perhatian mereka, dan menyampaikan pesan yang ingin mereka dengar. Buku ini mengkaji dinamika kekuasaan pergeseran pasar, paradoks yang dikerjakan oleh konektivitas, dan meningkatnya kerusakan subkultur yang akan membentuk konsumen masa depan; yayasan ini menunjukkan mengapa Pemasaran 4.0 menjadi penting untuk produktivitas, dan buku ini menunjukkan kepada Anda bagaimana menerapkannya pada merek Anda hari ini. Pemasaran 4.0 memanfaatkan suasana hati konsumen yang berubah untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan melibatkan mereka lebih sepenuhnya daripada sebelumnya. Eksploitasi perubahan yang menghambat pendekatan tradisional, dan menjadikannya bagian integral dari metodologi Anda. Buku ini memberi Anda wawasan kelas dunia yang Anda perlukan untuk mewujudkannya.
650 # 4 $a pemasaran, marketing
700 0 # $a Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan
990 # # $a 210919598
990 # # $a 210919599
990 # # $a 210919600
Content Unduh katalog