Cite This        Tampung        Export Record
Judul Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Prima Melalui Pembuatan Rencana Kerja Agen Perubahan Berbasis Information Technology / Rimas Kautsar
Pengarang Rimas Kautsar
Penerbitan Jakarta : Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN, 2023
Deskripsi Fisik 74 halaman ;30 cm
Subjek Pelayanan Prima
Teknologi Informasi
Abstrak Dengan terbangunnya Rencana Kerja Agen Perubahan Berbasis Teknologi Informasi ini akan memudahkan para Agen Perubahan dalam menyusun Rencana Kerja Agen Perubahan dalam bentuk digital serta mengunggah data dukung pelaksanaan kegiatan, sehingga dapat menjadi sarana pengendalian bagi pimpinan unit kerja terhadap pelaksanaan kegiatan Agen Perubahan dalam melaksanakan sosialisasi dan implementasi Core Value ASN BerAKHLAK di unit kerja masing-masing, hal ini akan memudahkan MK dalam melakukan evaluasi Indeks Core Value ASN BerAKHLAK, evaluasi Indeks Pelayanan Publik dan evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online Perpustakaan LAN Pusat

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000020556 R 017 PKP 2023 Baca di tempat Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000017368
005 20240909090154
007 ta
008 240909################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0724000101
084 # # $a R 017 PKP 2023
100 0 # $a Rimas Kautsar
245 1 # $a Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Prima Melalui Pembuatan Rencana Kerja Agen Perubahan Berbasis Information Technology /$c Rimas Kautsar
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023
300 # # $a 74 halaman ; $c 30 cm
520 # # $a Dengan terbangunnya Rencana Kerja Agen Perubahan Berbasis Teknologi Informasi ini akan memudahkan para Agen Perubahan dalam menyusun Rencana Kerja Agen Perubahan dalam bentuk digital serta mengunggah data dukung pelaksanaan kegiatan, sehingga dapat menjadi sarana pengendalian bagi pimpinan unit kerja terhadap pelaksanaan kegiatan Agen Perubahan dalam melaksanakan sosialisasi dan implementasi Core Value ASN BerAKHLAK di unit kerja masing-masing, hal ini akan memudahkan MK dalam melakukan evaluasi Indeks Core Value ASN BerAKHLAK, evaluasi Indeks Pelayanan Publik dan evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM
650 # 4 $a Pelayanan Prima
650 # 4 $a Teknologi Informasi
856 # # $a Perpustakaan LAN Pusat
990 # # $a 24.07.017
Content Unduh katalog