Cite This        Tampung        Export Record
Judul Membidik Pasar Indonesia : Segmentasi, Targeting, dan Positioning / Rhenald Kasali
Pengarang Kasali, Rhenald
EDISI Cetakan ke 6
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2003
Deskripsi Fisik 680 halaman :ilus ;20 cm
ISBN 979 605 954 1
Subjek Manajemen Pemasaran
Abstrak Krisis masih berlanjut. Daya beli masyarakat Indonesia makin melemah. Tidak ada cara lain mendekati pasar ini selain melakukan segmentasi, targeting, dan positioning yang tepat, terarah, efisien dan dapat dijangkau. Inilah saat yang tepat mengevaluasi kembali pasar sasaran Anda. Buku ini mengulas tentang apa dan bagaimananya pasar Indonesia. Bagaimana melihat pasar dan memilah-milahnya, menetapkan sasaran, dan menjerumuskan strategi. Banyak produk yang gagal karena tidak didasarkan oleh pengetahuan tentang segmentasi yang memadai. Segmentasi mengajarkan Anda memahami liku-liku pasar yang heterogen ini. Ingatlah era konsumen rata-rata sudah berakhir. Pasar makin tersegmen, dan masing-masing segmen memiliki keinginan yang berbeda-beda. Dalam buku ini Anda akan menemukan teknik-teknik baru segmentasi. Segmentasi apriori, segmentasi post-hoc. Teknik-teknik riset segmentasi. Segmentasi menurut demografi, loyalitas, preferensi, pemakaian, dan sebagainya. Anda juga akan ditunjukkan cara-cara melakukan positioning yang mudah, murah dan tepat.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000021438 658.809 598 KAS m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021439 658.809 598 KAS m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000018791
005 20241213094705
007 ta
008 241213################g##########0#ind##
020 # # $a 979 605 954 1
035 # # $a 0010-1224000162
082 # # $a 658.809 598
084 # # $a 658.809 598 KAS m
100 0 # $a Kasali, Rhenald
245 1 # $a Membidik Pasar Indonesia : $b Segmentasi, Targeting, dan Positioning /$c Rhenald Kasali
250 # # $a Cetakan ke 6
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2003
300 # # $a 680 halaman : $b ilus ; $c 20 cm
520 # # $a Krisis masih berlanjut. Daya beli masyarakat Indonesia makin melemah. Tidak ada cara lain mendekati pasar ini selain melakukan segmentasi, targeting, dan positioning yang tepat, terarah, efisien dan dapat dijangkau. Inilah saat yang tepat mengevaluasi kembali pasar sasaran Anda. Buku ini mengulas tentang apa dan bagaimananya pasar Indonesia. Bagaimana melihat pasar dan memilah-milahnya, menetapkan sasaran, dan menjerumuskan strategi. Banyak produk yang gagal karena tidak didasarkan oleh pengetahuan tentang segmentasi yang memadai. Segmentasi mengajarkan Anda memahami liku-liku pasar yang heterogen ini. Ingatlah era konsumen rata-rata sudah berakhir. Pasar makin tersegmen, dan masing-masing segmen memiliki keinginan yang berbeda-beda. Dalam buku ini Anda akan menemukan teknik-teknik baru segmentasi. Segmentasi apriori, segmentasi post-hoc. Teknik-teknik riset segmentasi. Segmentasi menurut demografi, loyalitas, preferensi, pemakaian, dan sebagainya. Anda juga akan ditunjukkan cara-cara melakukan positioning yang mudah, murah dan tepat.
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
990 # # $a 04108566
990 # # $a 04108567
Content Unduh katalog