Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengantar komunikasi massa jilid 1 Edisi 5 : Melek media dan budaya / Stanley J. Baran
Pengarang Baran, Stanley J.
EDISI Cet.1
Penerbitan Jakarta : Peberbit Erlangga, 2012
Deskripsi Fisik xxx, 445 hlm. :ilus ;25 cm
ISBN 9789790995000
Subjek Interaksi sosial - Komunikasi
Abstrak Buku ini mendorong mahasiswa untuk lebih berperan aktif sebagai konsumen media dan memberikan mahasiswa pemahaman yang lebih dalam mengenai peran yang dimainkan media, baik dalam membentuk maupun merefleksikan budaya. Melalui perspektif kultural, mahasiswa belajar bahwa anggota khalayak memiliki peran yang sama besarnya dengan produsen media, teknologi, dan industri dapal proses komunikasi massa. Dibangun dengan penekanan yang terujiini, edisi kelima ini menampilkan bab baruyang digabungkan, yaitu 'Televisi, TV Kabel, dan Video Mobile", bab baru , yaitu "Perkembangan Proses Komunikasi Massa", upload teknologi terkini dan peraturan pemerintah, termasuk Patriot Act, pengaturan dari Mahkamah Agung mengenai aplikasi dari file sharing, yaitu P2P di Grokster, "netralitas internet", kepemilikan WiFi, matriks industri periklanan baru, seperti ROI, Bit Torrent, tampilan video berita, dan masih banyak lagi!
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online Perpustakaan Lembaga Administrasi Negara

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B1901400 302.23 Bar p Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
B1901399 302.23 Bar p Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000194
005 20190418103945
008 190418################g##########0#ind##
020 # # $a 9789790995000
035 # # $a 0010-0718000194
041 $a id
082 # # $a 300
084 # # $a 300 Bar p
090 $a 302.23 Bar p
100 0 # $a Baran, Stanley J.
245 1 # $a Pengantar komunikasi massa jilid 1 Edisi 5 : Melek media dan budaya /$c Stanley J. Baran
250 # # $a Cet.1
260 # # $a Jakarta :$b Peberbit Erlangga,$c 2012
300 # # $a xxx, 445 hlm. : $b ilus ; $c 25 cm
520 # # $a Buku ini mendorong mahasiswa untuk lebih berperan aktif sebagai konsumen media dan memberikan mahasiswa pemahaman yang lebih dalam mengenai peran yang dimainkan media, baik dalam membentuk maupun merefleksikan budaya. Melalui perspektif kultural, mahasiswa belajar bahwa anggota khalayak memiliki peran yang sama besarnya dengan produsen media, teknologi, dan industri dapal proses komunikasi massa. Dibangun dengan penekanan yang terujiini, edisi kelima ini menampilkan bab baruyang digabungkan, yaitu 'Televisi, TV Kabel, dan Video Mobile", bab baru , yaitu "Perkembangan Proses Komunikasi Massa", upload teknologi terkini dan peraturan pemerintah, termasuk Patriot Act, pengaturan dari Mahkamah Agung mengenai aplikasi dari file sharing, yaitu P2P di Grokster, "netralitas internet", kepemilikan WiFi, matriks industri periklanan baru, seperti ROI, Bit Torrent, tampilan video berita, dan masih banyak lagi!
650 # $a Interaksi sosial - Komunikasi
856 # # $a Perpustakaan Lembaga Administrasi Negara
990 # # $a 141217199
990 # # $a 141217199
990 # # $a 141217199
990 # # $a 141217200
990 # # $a 141217200
990 # # $a 141217200
Content Unduh katalog