Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi Layanan Mediasi Hubungan Industrial Di Kemenaker / Agatha Widianawati
Pengarang Agatha Widianawati
EDISI 1
Penerbitan Jakarta : Pusbangkom Pimnas, 2024
Deskripsi Fisik 60 :ilus ;29 x 21 x 0,5
Subjek SDM
Abstrak Layanan mediasi hubungan industrial telah ada sejak lama, namun eksistensinya belum sepenuhnya dapat mengikuti dinamika perubahan masyarakat yang menuntut adanya layanan yang serba cepat dan praktis. Oleh karena itu, sebagai unit organisasi yang mengemban amanat tugas dan fungsi terkait penyelesaian perselisihan hubungan industrial, perlu segera melakukan perubahan baik dari sisi administrasi maupun dari sisi mekanismenya. Dari aspek administrasi, penting untuk melakukan transformasi layanan mediasi hubungan industrial yang semula menggunakan cara-cara manual diubah menjadi layanan berbasis teknologi digital. Sedangkan dari aspek mekanismenya yang semula belum sepenuhnya berdasarkan jangka waktu diubah menjadi setiap tahapan harus dapat diukur dengan batas waktu. Dengan perubahan tersebut, maka layanan yang disediakan bagi masyarakat akan menjadi tepat tujuan, yaitu untuk memberikan akses kepastian hukum yang cepat dan murah.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online Perpustakaan Pusat LAN

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000023329 R 0080 PKN II 2024 Baca di tempat Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000020104
005 20250521023921
007 ta
008 250521################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0525000187
084 # # $a R 0080 PKN II 2024
100 0 # $a Agatha Widianawati
245 1 # $a Strategi Layanan Mediasi Hubungan Industrial Di Kemenaker /$c Agatha Widianawati
250 # # $a 1
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas,$c 2024
300 # # $a 60 : $b ilus ; $c 29 x 21 x 0,5
520 # # $a Layanan mediasi hubungan industrial telah ada sejak lama, namun eksistensinya belum sepenuhnya dapat mengikuti dinamika perubahan masyarakat yang menuntut adanya layanan yang serba cepat dan praktis. Oleh karena itu, sebagai unit organisasi yang mengemban amanat tugas dan fungsi terkait penyelesaian perselisihan hubungan industrial, perlu segera melakukan perubahan baik dari sisi administrasi maupun dari sisi mekanismenya. Dari aspek administrasi, penting untuk melakukan transformasi layanan mediasi hubungan industrial yang semula menggunakan cara-cara manual diubah menjadi layanan berbasis teknologi digital. Sedangkan dari aspek mekanismenya yang semula belum sepenuhnya berdasarkan jangka waktu diubah menjadi setiap tahapan harus dapat diukur dengan batas waktu. Dengan perubahan tersebut, maka layanan yang disediakan bagi masyarakat akan menjadi tepat tujuan, yaitu untuk memberikan akses kepastian hukum yang cepat dan murah.
650 # 4 $a SDM
856 # # $a Perpustakaan Pusat LAN
990 # # $a 2024/1.2,2/A/0080
Content Unduh katalog