Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Strategik: Konsep dan aplikasi / M. Taufik Amir
Pengarang Amir, M.Taufiq
EDISI ed.1
Penerbitan Jakarta : Rajawali Press, 2012
Deskripsi Fisik xvii; 297 hlm. :ilus ;25 cm
ISBN 9789797693299
Subjek Manajemen Strategi
Catatan Buku ini disusun dalam kepentingan domestik dengan menyajikan kasus-kasus yang sering terjadi di Indonesia, untuk memudahkan mahasiswa mempelajari manajemen strategik. Sedang kasus pada perusahaan asing bila ada, terbatas pada perusahaan asing multinasional yang kehadirannya cukup familiar. Penulisan buku ini mengikuti mainstream satuan acara perkuliahan (SAP), yaitu lebih mengacu kepada mazhab perencanaan atau mazhab desain, strategi sebagai hasil dari model perencanaan formil. Isu-isu yang bersifat lebih kontemporer, seperti globalisasi, inovasi serta Corporate Social Responsibility ditambahkan dalam buku ini, untuk memperluas wawasan mahasiswa, sehingga managemen strategik dapat dilihat sebagai suatu proses yang selalu meletakkan organisasi pada posisi yang strategis sehingga dalam perkembangan selanjutnya organisasi akan terus memiliki prospek strategik.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Kelompok khusus
Lokasi Akses Online Perpustakaan Lembaga Administrasi Negara

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B1901444 658.4012 Ami m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
B1901445 Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - My Library Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000201
005 20190426102600
008 190426################f##########0#ind##
020 # # $a 9789797693299
035 # # $a 0010-0718000201
041 $a id
082 # # $a 658.4012
084 # # $a 658 Ami m
090 $a 658.4012 Ami m
100 0 # $a Amir, M.Taufiq
245 1 # $a Manajemen Strategik: Konsep dan aplikasi /$c M. Taufik Amir
250 # # $a ed.1
260 # # $a Jakarta :$b Rajawali Press,$c 2012
300 # # $a xvii; 297 hlm. : $b ilus ; $c 25 cm
502 # # $a Buku ini disusun dalam kepentingan domestik dengan menyajikan kasus-kasus yang sering terjadi di Indonesia, untuk memudahkan mahasiswa mempelajari manajemen strategik. Sedang kasus pada perusahaan asing bila ada, terbatas pada perusahaan asing multinasional yang kehadirannya cukup familiar. Penulisan buku ini mengikuti mainstream satuan acara perkuliahan (SAP), yaitu lebih mengacu kepada mazhab perencanaan atau mazhab desain, strategi sebagai hasil dari model perencanaan formil. Isu-isu yang bersifat lebih kontemporer, seperti globalisasi, inovasi serta Corporate Social Responsibility ditambahkan dalam buku ini, untuk memperluas wawasan mahasiswa, sehingga managemen strategik dapat dilihat sebagai suatu proses yang selalu meletakkan organisasi pada posisi yang strategis sehingga dalam perkembangan selanjutnya organisasi akan terus memiliki prospek strategik.
650 # $a Manajemen Strategi
856 # # $a Perpustakaan Lembaga Administrasi Negara
990 # # $a 141217251
990 # # $a 141217252
Content Unduh katalog