Cite This        Tampung        Export Record
Judul Menengok Percetakan Gramedia: Sebuah Kenangan Untuk Ulang Tahun ke-30 / Frans M. Parera
Pengarang Parera, Frans M
EDISI Edisi Baru
Penerbitan Jakarta : PT.Gramedia Printing Gruoup, 2002
Deskripsi Fisik xx1., 366 hlm. :ilus ;24 cm
Subjek Percetakan
Abstrak Pada November 2002 Percetakan Gramedia merayakan HUT ke-30. Salah satu kegiatan dalam perayaan ini adalah mensosialisasikan pengetahuan tentang dunia grafika kepada sahabat dan kenalan serta masyarakat luas. Melalui studi kasus percetakan Gramedia yang diangkat dalam buku ini, secara umum masyarakat luas dapat berkenalan dengan lebih baik tentang dunia penerbitan media surat kabar, tabloid, majalah dan buku. Secara khusus, masyarakat luas juga dapat berkenalan dengan percetakan sebagai manufaktur penerbitan,dimana semua produk penerbitan menjadi sebuah karya grafis sekaligus produk seni grafis menurut kebutuhan masing-masing pemakainya. Dengan demikian, masyarakat luas akan memahami mengapa sinergi menjadi kebutuhan mutlak dari semua jaringan kerja dunia penerbitan. Itulah salah satu misi pencerdasan dan pencerahan untuk masyarakat kita masih berkomunikasi secara tidak tulus selama ini. Perkenalan ini semoga menjadi titik tolak untuk menghargai dan mencintai dunia iniserta menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mempersiapkan diri menerjunkan diri kedalam dunia produktif khususnya dari industri informasi dan industri pariwisata.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online Perpustakaan Lembaga Administrasi Negara

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B1901296 070509 Par m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - My Library Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002984
005 20190322025445
008 190322################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0718002984
041 $a id
082 # # $a 070509
084 # # $a 070509 Par.m
090 $a 070509 Par m
100 0 # $a Parera, Frans M
245 1 # $a Menengok Percetakan Gramedia: Sebuah Kenangan Untuk Ulang Tahun ke-30 /$c Frans M. Parera
250 # # $a Edisi Baru
260 # # $a Jakarta :$b PT.Gramedia Printing Gruoup,$c 2002
300 # # $a xx1., 366 hlm. : $b ilus ; $c 24 cm
520 # # $a Pada November 2002 Percetakan Gramedia merayakan HUT ke-30. Salah satu kegiatan dalam perayaan ini adalah mensosialisasikan pengetahuan tentang dunia grafika kepada sahabat dan kenalan serta masyarakat luas. Melalui studi kasus percetakan Gramedia yang diangkat dalam buku ini, secara umum masyarakat luas dapat berkenalan dengan lebih baik tentang dunia penerbitan media surat kabar, tabloid, majalah dan buku. Secara khusus, masyarakat luas juga dapat berkenalan dengan percetakan sebagai manufaktur penerbitan,dimana semua produk penerbitan menjadi sebuah karya grafis sekaligus produk seni grafis menurut kebutuhan masing-masing pemakainya. Dengan demikian, masyarakat luas akan memahami mengapa sinergi menjadi kebutuhan mutlak dari semua jaringan kerja dunia penerbitan. Itulah salah satu misi pencerdasan dan pencerahan untuk masyarakat kita masih berkomunikasi secara tidak tulus selama ini. Perkenalan ini semoga menjadi titik tolak untuk menghargai dan mencintai dunia iniserta menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mempersiapkan diri menerjunkan diri kedalam dunia produktif khususnya dari industri informasi dan industri pariwisata.
650 # $a Percetakan
856 # # $a Perpustakaan Lembaga Administrasi Negara
990 # # $a 18515
990 # # $a 18515
Content Unduh katalog