Cite This        Tampung        Export Record
Judul Peningkatan Kinerja Pelayanan Pengaduan Dan Pelayanan Informasi Publik Di Lembaga Administrasi Negara Melalui Penyusunan Petunjuk Teknis Pengelolaan Pengaduan Dan Pelayanan Informasi Publik Di Lingkungan Lembaga Administrasi Negara
Pengarang Damayanti, Kania
Penerbitan Jakarta Lembaga Administrasi Negara 2014
Deskripsi Fisik 23 hlm.; 30 cm.; lampiran
Subjek Peningkatan Kinerja Pelayanan -- Proyek Perubahan PIM2
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B15767 R 09 PIM II 2014 Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000543
005 20180724135322
008 180724||||||||| | ||| |||| || |
035 0010-0718000543
041 $a id
082 0 $a 009
090 $a R 09 PIM II 2014
100 0 $a Damayanti, Kania
245 0 0 $a Peningkatan Kinerja Pelayanan Pengaduan Dan Pelayanan Informasi Publik Di Lembaga Administrasi Negara Melalui Penyusunan Petunjuk Teknis Pengelolaan Pengaduan Dan Pelayanan Informasi Publik Di Lingkungan Lembaga Administrasi Negara
260 $a Jakarta $b Lembaga Administrasi Negara $c 2014
300 $a 23 hlm.; 30 cm.; lampiran
650 0 $a Peningkatan Kinerja Pelayanan -- Proyek Perubahan PIM2
Content Unduh katalog