Cite This        Tampung        Export Record
Judul Peningkatan kualitas pelayanan publik melalui inovasi pelayanan publik
Pengarang Sudjono, Mirawati
Penerbitan Jakarta LAN Jakarta 2014
Subjek Pelayanan Publik
Catatan Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan public, pemerintah melakukan berbagai langkah upaya perbaikan pelayanan public secara berkesinambungan demi terwujudnya pelayanan publik yang prima. Salah satu upaya perrbaikan kualitas pelayanan public adalah dilakukan melalui inovasi pelayanan publik.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B15362 R.027 PIM I 2014 Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - My Library Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000613
005 20180724135532
008 180724||||||||| | ||| |||| || |
035 0010-0718000613
041 $a id
082 0 $a 027
090 $a R.027 PIM I 2014
100 0 $a Sudjono, Mirawati
245 0 0 $a Peningkatan kualitas pelayanan publik melalui inovasi pelayanan publik
260 $a Jakarta $b LAN Jakarta $c 2014
500 $a Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan public, pemerintah melakukan berbagai langkah upaya perbaikan pelayanan public secara berkesinambungan demi terwujudnya pelayanan publik yang prima. Salah satu upaya perrbaikan kualitas pelayanan public adalah dilakukan melalui inovasi pelayanan publik.
650 0 $a Pelayanan Publik
Content Unduh katalog