Cite This        Tampung        Export Record
Judul Desain Pembelajaran Inovatif : dari teori ke praktik / Ali Mudlofir, Evi Fatimatur Rusydiyah
Pengarang Mudlofir, Ali
Evi Fatimatur Rusydiyah
EDISI Edisi 1, Cetakan ke 2
Penerbitan Jakarta : Rajawali, 2017
Deskripsi Fisik xiii, 274 halaman :ilus ;21 cm
ISBN 978 979 769 913 0
Subjek Metode Pendidikan
Abstrak Saat ini pemerintah sedang menggalakkan profesionalisasi Pendidikan, terutama dimulai dari pendidiknya terlebih dahulu haruslah professional. Pendidik profesional dilihat dari praktik pembelajarannya yang professional. Pembelajaran yang professional diukur tidak saja saat seorang guru mengajar di kelas, tapi dimulai dari saat dia merencanakan dan mendesain pembelajaran, proses pelaksanaan pembelajaran, setelah selesai pembelajaran dan tindak lanjut untuk pembelajaran berikutnya. Pada masing-masing tahapan tersebut memerlukan ilmu (teori) sekaligus praktiknya. Buku yang ada di tangan pembaca ini akan memberikan teori bagaimana cara mendesain pembelajaran yang baik, sesuai dengan perkembangan dan tuntutan zaman, dan bagaimana aplikasinya dalam praktik pembelajaran di kelas.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B201778 370.152 3 Mud d Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
B201779 370.152 3 Mud d Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009294
005 20250717030951
008 250717################g##########0#ind##
020 # # $a 978 979 769 913 0
035 # # $a 0010-1020000050
082 # # $a 370.152 3
084 # # $a 370.152 3 MUD d
100 0 # $a Mudlofir, Ali
245 1 # $a Desain Pembelajaran Inovatif : $b dari teori ke praktik /$c Ali Mudlofir, Evi Fatimatur Rusydiyah
250 # # $a Edisi 1, Cetakan ke 2
260 # # $a Jakarta :$b Rajawali,$c 2017
300 # # $a xiii, 274 halaman : $b ilus ; $c 21 cm
520 # # $a Saat ini pemerintah sedang menggalakkan profesionalisasi Pendidikan, terutama dimulai dari pendidiknya terlebih dahulu haruslah professional. Pendidik profesional dilihat dari praktik pembelajarannya yang professional. Pembelajaran yang professional diukur tidak saja saat seorang guru mengajar di kelas, tapi dimulai dari saat dia merencanakan dan mendesain pembelajaran, proses pelaksanaan pembelajaran, setelah selesai pembelajaran dan tindak lanjut untuk pembelajaran berikutnya. Pada masing-masing tahapan tersebut memerlukan ilmu (teori) sekaligus praktiknya. Buku yang ada di tangan pembaca ini akan memberikan teori bagaimana cara mendesain pembelajaran yang baik, sesuai dengan perkembangan dan tuntutan zaman, dan bagaimana aplikasinya dalam praktik pembelajaran di kelas.
650 # 4 $a Metode Pendidikan
700 0 # $a Evi Fatimatur Rusydiyah
990 # # $a 200919263
990 # # $a 200919264
Content Unduh katalog