Detail Katalog
ID: 12870Cover Tidak Tersedia
Gambar cover belum diupload
Teknik-Teknik Peningkatan Partisipasi Siswa dalam Pembelajaran Daring di Kelas 4 SDN 002 Balikpapan Barat / DEWI ASTUTI, S.PD.
Edisi: 1
Pengarang:
ASTUTI, Dewi
ASTUTI, Dewi
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Puslatbang KDOD,
Tempat Terbit:
Samarinda :
Samarinda :
Tahun Terbit:
2021
2021
Subjek
Pelatihan Dasar -- Latsar -- sistem informasi -- teknologi informasi -- inovasi pendidikan -- inovasi pembelajaran -- Pendidikan Dasar -- metode pembelajaran
Deskripsi Fisik:
38 halaman ; lampiran : ilustrasi ; 30 cm
38 halaman ; lampiran : ilustrasi ; 30 cm
Nomor Panggil:
LATSAR 730 2021
LATSAR 730 2021
Control Number:
INLIS000000000012538
INLIS000000000012538
BIB ID:
0010-0522000109
0010-0522000109
Catatan
Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini didasarkan pada isu belum maksimalnya tingkat partisipasi siswa pada google classroom selama masa pandemik sebagai alternatif kelas offline masih belum maksimal sehingga beberapa evaluasi /tugas-tugas tidak dikerjakan, sehingga dibuat empat kegiatan berdasarkan nilai ANEKA (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika public, Komitmen Mutu dan Anti korupsi), yaitu: SI KOMO (Komunikasi dan Motivasi) pada siswa yang tidak aktif dalam kelas, DEDE GEMES (Design tampilan dan Games di dalam kelas, Wajib Lapor 1x 24 jam aktivitas siswa, dan GO FORM untuk aktivitas pengadaan evaluasi untuk siswa dalam Google Form . Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 24 April -18 Juni 2021 ; Coach : Muhammad Harry Rahmadi, S.Pi., MM.
Penguji : Dr. Rahmat, MA
Mentor : Endang Soeharianti, S.Pd
Penguji : Dr. Rahmat, MA
Mentor : Endang Soeharianti, S.Pd
Status
Tersedia di OPAC
Bibliografi Nasional Indonesia
Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode | Nomor Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000015044 |
LATSAR 730 2021 |
Baca di tempat | Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda | Tersedia |
Format MARC21 - Total 20 field
Tag | Ind1 | Ind2 | Nilai | Urutan |
---|---|---|---|---|
001 | _ |
_ |
INLIS000000000012538 | 1 |
005 | _ |
_ |
20220517091947 | 2 |
035 | # |
# |
$a 0010-0522000109 | 3 |
245 | 1 |
# |
$a Teknik-Teknik Peningkatan Partisipasi Siswa dalam Pembelajaran Daring di Kelas 4 SDN 002 Balikpapan Barat /$c DEWI ASTUTI, S.PD. | 4 |
100 | 1 |
# |
$a ASTUTI, Dewi | 5 |
250 | # |
# |
$a 1 | 6 |
300 | # |
# |
$a 38 halaman ; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm | 7 |
260 | # |
# |
$a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2021 | 8 |
084 | # |
# |
$a LATSAR 730 2021 | 9 |
650 | # |
4 |
$a Pelatihan Dasar | 10 |
650 | # |
4 |
$a Latsar | 11 |
650 | # |
4 |
$a sistem informasi | 12 |
650 | # |
4 |
$a teknologi informasi | 13 |
650 | # |
4 |
$a inovasi pendidikan | 14 |
650 | # |
4 |
$a inovasi pembelajaran | 15 |
650 | # |
4 |
$a Pendidikan Dasar | 16 |
650 | # |
4 |
$a metode pembelajaran | 17 |
520 | # |
# |
$a Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini didasarkan pada isu belum maksimalnya tingkat partisipasi siswa pada google classroom selama masa pandemik sebagai alternatif kelas offline masih belum maksimal sehingga beberapa evaluasi /tugas-tugas tidak dikerjakan, sehingga dibuat empat kegiatan berdasarkan nilai ANEKA (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika public, Komitmen Mutu dan Anti korupsi), yaitu: SI KOMO (Komunikasi dan Motivasi) pada siswa yang tidak aktif dalam kelas, DEDE GEMES (Design tampilan dan Games di dalam kelas, Wajib Lapor 1x 24 jam aktivitas siswa, dan GO FORM untuk aktivitas pengadaan evaluasi untuk siswa dalam Google Form . Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 24 April -18 Juni 2021 | 18 |
500 | # |
# |
$a Coach : Muhammad Harry Rahmadi, S.Pi., MM. Penguji : Dr. Rahmat, MA Mentor : Endang Soeharianti, S.Pd | 19 |
990 | # |
# |
$a LATSAR/730/2021 | 20 |
Penjelasan Field MARC21:
- 001: Control Number
- 005: Date and Time of Latest Transaction
- 020: ISBN
- 100: Main Entry - Personal Name
- 245: Title Statement
- 250: Edition Statement
- 260: Publication Information
- 300: Physical Description
- 650: Subject
- 700: Added Entry - Personal Name
Aksi Cepat
Informasi Katalog
Ditambahkan: 17 May 2022