Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 1310
Cover Peningkatan Layanan Pengaduan Masyarakat Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintahan Yang Transparan Dan Responsif Di Pemerintah  Kabupaten Bogor

Peningkatan Layanan Pengaduan Masyarakat Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintahan Yang Transparan Dan Responsif Di Pemerintah Kabupaten Bogor

Pengarang:
Sidik,Wawan Munawar
Penerbit:
LAN Jakrta
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2015
Bahasa:
id
Subjek
Peningkatan Layanan Pengaduan
Nomor Panggil:
R 110 PIM II 2015
Control Number:
INLIS000000000001227
BIB ID:
0010-0718001227
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B152250 R 110 PIM II 2015 Dapat dipinjam My Library Tersedia
Format MARC21 - Total 11 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000001227 1
005 _ _ 20180724141534 2
008 _ _ 180724||||||||| | ||| |||| || | 3
035 _ _ 0010-0718001227 4
041 _ _ $a id 5
082 _ _ $a 110 6
090 _ _ $a R 110 PIM II 2015 7
100 _ _ $a Sidik,Wawan Munawar 8
245 _ _ $a Peningkatan Layanan Pengaduan Masyarakat Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintahan Yang Transparan Dan Responsif Di Pemerintah Kabupaten Bogor 9
260 _ _ $a Jakarta $b LAN Jakrta $c 2015 10
650 _ _ $a Peningkatan Layanan Pengaduan 11
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 11 Apr 2016
Disetujui OPAC: 11 Apr 2016
Export