Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 13566
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Peningkatan Pelayanan Masyarakat Kutai Barat dalam Aplikasi / Portal Layanan Masyarakat "Kubar Ok". Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Kutai Barat / Mobilala, S.T.

Edisi: 1

Pengarang:
MOBILALA
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Tempat Terbit:
Samarinda :
Tahun Terbit:
2020
Subjek
Proyek Perubahan -- Kepemimpinan Nasional Tingkat II -- teknologi informasi -- sistem infomasi -- inovasi pemerintah -- aplikasi pemerintah -- layanan informasi -- laporan masyarakat
Deskripsi Fisik:
ix,36 halaman.,lampiran : ilustrasi ; 30 cm
Nomor Panggil:
PKN 318 2020
Control Number:
INLIS000000000013232
BIB ID:
0010-0822000033
Catatan
Laporan proyek perubahan ini menjelaskan pelayanan publik pada Kabupaten Kutai Barat selama ini dominan dilaksanakan secara tatap muka namun saat pandemi membutuhkan organisasi yang adaptif. Inovasi peningkatan pelayanan masyarakat Kutai Barat dalam Aplikasi /Portal layanan Masyarakat ”KUBAR OK” dapat mempermudah OPD dalam melayani masyarakat secara online terutama ditengah pandemic dengan menggunakan aplikasi dimana semua layanan masyarakat disatukan berpola integrasi atau menempatkan shortcut aplikasi yang sudah ada di dalam aplikasi sehingga mendukung terlaksananya good governance, pelayanan masyarakat efektif dan efisien. ; Coach:Dr. Rahmat, MA
Penguji:Drs. Yasmon, MLS
Mentor:Ayonius, S.Pd, M.M.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000015787 PKN 318 2020 Dapat dipinjam Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda Tersedia
Format MARC21 - Total 21 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000013232 1
005 _ _ 20220907085319 2
035 # # $a 0010-0822000033 3
245 1 # $a Peningkatan Pelayanan Masyarakat Kutai Barat dalam Aplikasi / Portal Layanan Masyarakat "Kubar Ok". Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Kutai Barat /$c Mobilala, S.T. 4
100 _ # $a MOBILALA 5
250 # # $a 1 6
300 # # $a ix,36 halaman.,lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm 7
260 # # $a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2020 8
084 # # $a PKN 318 2020 9
520 # # $a Laporan proyek perubahan ini menjelaskan pelayanan publik pada Kabupaten Kutai Barat selama ini dominan dilaksanakan secara tatap muka namun saat pandemi membutuhkan organisasi yang adaptif. Inovasi peningkatan pelayanan masyarakat Kutai Barat dalam Aplikasi /Portal layanan Masyarakat ”KUBAR OK” dapat mempermudah OPD dalam melayani masyarakat secara online terutama ditengah pandemic dengan menggunakan aplikasi dimana semua layanan masyarakat disatukan berpola integrasi atau menempatkan shortcut aplikasi yang sudah ada di dalam aplikasi sehingga mendukung terlaksananya good governance, pelayanan masyarakat efektif dan efisien. 10
500 # # $a Coach:Dr. Rahmat, MA Penguji:Drs. Yasmon, MLS Mentor:Ayonius, S.Pd, M.M. 11
008 _ _ 220907################|##########|#|## 12
650 # 4 $a Proyek Perubahan 13
650 # 4 $a Kepemimpinan Nasional Tingkat II 14
650 # 4 $a teknologi informasi 15
650 # 4 $a sistem infomasi 16
650 # 4 $a inovasi pemerintah 17
650 # 4 $a aplikasi pemerintah 18
650 # 4 $a layanan informasi 19
650 # 4 $a laporan masyarakat 20
990 # # $a PKN/318/2020 21
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 29 Aug 2022
Export