Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 16130
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Marketing 4.0 : bergerak dari tradisional ke digital / Philip Kotler, Hermawan Kartajaya dan Iwan Setiawan

Pengarang:
Kotler, Philip ; Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan
Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2019
Bahasa:
ind
Subjek
pemasaran, marketing
Deskripsi Fisik:
171 hlm : ilus ; 23 cm
ISBN:
978-602-06-2117-3
Nomor Panggil:
658.8 KOT m
Control Number:
INLIS000000000015677
BIB ID:
0010-0823000003
Catatan
Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, lebih efektif. Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untuk mencurahkan merek Anda — dan mereka dikelilingi oleh berbagai alternatif di setiap langkahnya. Anda perlu berdiri, mendapatkan perhatian mereka, dan menyampaikan pesan yang ingin mereka dengar. Buku ini mengkaji dinamika kekuasaan pergeseran pasar, paradoks yang dikerjakan oleh konektivitas, dan meningkatnya kerusakan subkultur yang akan membentuk konsumen masa depan; yayasan ini menunjukkan mengapa Pemasaran 4.0 menjadi penting untuk produktivitas, dan buku ini menunjukkan kepada Anda bagaimana menerapkannya pada merek Anda hari ini. Pemasaran 4.0 memanfaatkan suasana hati konsumen yang berubah untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan melibatkan mereka lebih sepenuhnya daripada sebelumnya. Eksploitasi perubahan yang menghambat pendekatan tradisional, dan menjadikannya bagian integral dari metodologi Anda. Buku ini memberi Anda wawasan kelas dunia yang Anda perlukan untuk mewujudkannya.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000018504 658.8 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000018505 658.8 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000018506 658.8 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 18 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000015677 1
005 _ _ 20230804094307 2
035 # # $a 0010-0823000003 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 230804################e##########0#ind## 5
020 # # $a 978-602-06-2117-3 6
082 # # $a 658.8 7
084 # # $a 658.8 KOT m 8
100 _ # $a Kotler, Philip 9
245 1 # $a Marketing 4.0 : $b bergerak dari tradisional ke digital /$c Philip Kotler, Hermawan Kartajaya dan Iwan Setiawan 10
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2019 11
300 # # $a 171 hlm : $b ilus ; $c 23 cm 12
500 # # $a Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, lebih efektif. Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untuk mencurahkan merek Anda — dan mereka dikelilingi oleh berbagai alternatif di setiap langkahnya. Anda perlu berdiri, mendapatkan perhatian mereka, dan menyampaikan pesan yang ingin mereka dengar. Buku ini mengkaji dinamika kekuasaan pergeseran pasar, paradoks yang dikerjakan oleh konektivitas, dan meningkatnya kerusakan subkultur yang akan membentuk konsumen masa depan; yayasan ini menunjukkan mengapa Pemasaran 4.0 menjadi penting untuk produktivitas, dan buku ini menunjukkan kepada Anda bagaimana menerapkannya pada merek Anda hari ini. Pemasaran 4.0 memanfaatkan suasana hati konsumen yang berubah untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan melibatkan mereka lebih sepenuhnya daripada sebelumnya. Eksploitasi perubahan yang menghambat pendekatan tradisional, dan menjadikannya bagian integral dari metodologi Anda. Buku ini memberi Anda wawasan kelas dunia yang Anda perlukan untuk mewujudkannya. 13
650 # 4 $a pemasaran, marketing 14
700 _ # $a Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan 15
990 # # $a 210919598 16
990 # # $a 210919599 17
990 # # $a 210919600 18
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 04 Aug 2023
Export