Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 17308
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Mendorong Percepatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Proses Replikasi Program Inovasi Pelayanan Publik Yang Baik / Swasti Kirana Putri

Pengarang:
Swasti Kirana Putri
Penerbit:
Pusbangkader,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2022
Subjek
Inovasi Layanan Publik
Deskripsi Fisik:
60 halaman ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 009 LATSAR 2022
Control Number:
INLIS000000000016848
BIB ID:
0010-0224000065
Catatan
Idestifikasi isu yang didapat adalah peserta program KIPP tahun 2022 mengalami kendala dalam pengajuan proposal inovasi; Adanya celah dalam petunjuk pelaksanaan kegiatan KIPP sehingga menimbulkan perbedaan persepsi dari peserta KIPP; Belum optimalnya kegiatan replikasi program inovasi pelayanan publik.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000019820 R 009 LATSAR 2022 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 15 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000016848 1
005 _ _ 20240229114154 2
035 # # $a 0010-0224000065 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 240229################|##########|#|## 5
084 # # $a R 009 LATSAR 2022 6
100 _ # $a Swasti Kirana Putri 7
245 1 # $a Mendorong Percepatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Proses Replikasi Program Inovasi Pelayanan Publik Yang Baik /$c Swasti Kirana Putri 8
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkader,$c 2022 9
300 # # $a 60 halaman ; $c 30 cm 10
650 # 4 $a Replikasi Program 11
520 # # $a Idestifikasi isu yang didapat adalah peserta program KIPP tahun 2022 mengalami kendala dalam pengajuan proposal inovasi; Adanya celah dalam petunjuk pelaksanaan kegiatan KIPP sehingga menimbulkan perbedaan persepsi dari peserta KIPP; Belum optimalnya kegiatan replikasi program inovasi pelayanan publik. 12
600 # 4 $a Inovasi Layanan Publik 13
856 # # $a Perpustakaan LAN Pusat 14
990 # # $a 23.11.009 16
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 29 Feb 2024
Export