Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 17684
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Pengembangan Layanan Melalui Aplikasi QMS Digital dalam Mendukung Peningkatan PNBP Layanan Industri / Wahid Munawar Yuliyanta

Pengarang:
Wahid Munawar Yuliyanta
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2023
Subjek
PNBP Layanan Industri -- QMS
Deskripsi Fisik:
206 halaman ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 008 PKA 2023
Control Number:
INLIS000000000017223
BIB ID:
0010-0624000126
Catatan
Isu-isu strategis yang menjadi pokok permasalahan dalam menjalankan tugas dan fungsi BBSPJIKFK yang harus terus diperkuat dalam peningkatan kinerja di masa yang akan datang adalah ditetapkannya BBSPJIKFK menjadi Badan Layanan Umum (BLI) Oleh Kementerian Keuangan. Dalam rangka mengatasi permasalahan peningkatan penerimaan PNBP pada saat menjadi BLU maka diperlukan inovasi berupa pengembangan layanan baru berupa layanan sertifikasi serta pendampingan dan konsultasi sistem manajemen mutu melalui aplikasi QMS Digital dengan menggunakan teknologi informasi berbasis web.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000020356 R 008 PKA 2023 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 15 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000017223 1
005 _ _ 20240830103647 2
035 # # $a 0010-0624000126 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 240830################|##########|#|## 5
084 # # $a R 008 PKA 2023 6
100 _ # $a Wahid Munawar Yuliyanta 7
245 1 # $a Pengembangan Layanan Melalui Aplikasi QMS Digital dalam Mendukung Peningkatan PNBP Layanan Industri /$c Wahid Munawar Yuliyanta 8
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 9
300 # # $a 206 halaman ; $c 30 cm 10
650 # 4 $a PNBP Layanan Industri 11
650 # 4 $a QMS 12
520 # # $a Isu-isu strategis yang menjadi pokok permasalahan dalam menjalankan tugas dan fungsi BBSPJIKFK yang harus terus diperkuat dalam peningkatan kinerja di masa yang akan datang adalah ditetapkannya BBSPJIKFK menjadi Badan Layanan Umum (BLI) Oleh Kementerian Keuangan. Dalam rangka mengatasi permasalahan peningkatan penerimaan PNBP pada saat menjadi BLU maka diperlukan inovasi berupa pengembangan layanan baru berupa layanan sertifikasi serta pendampingan dan konsultasi sistem manajemen mutu melalui aplikasi QMS Digital dengan menggunakan teknologi informasi berbasis web. 13
856 # # $a Perpustakaan LAN Pusat 14
990 # # $a 24.06.008 16
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name