Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 18725
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

D'KRINGS : Desk Retribution collection panakukang district oficer waste / Rendra, S.E., M.Si

Pengarang:
Muhammad Ari Fadli, S.STP (Mentor) ; Edi Abdullah, SH., MH (Coach)
Penerbit:
Puslatbang KMP LAN RI Makassar,
Tempat Terbit:
Makassar :
Tahun Terbit:
2024
Bahasa:
###
Subjek
Retribusi layanan persampahan
Deskripsi Fisik:
13 ; 30
Control Number:
INLIS000000000018259
BIB ID:
0010-0924000088
Catatan
Perlunya terobosan ataupun inovasi dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada msyarakat sesuai dengan tantangan di era saat ini dan akan datang, kualitas sumber daya manusia melalui pemanfaatan teknologi informasi sangat diperlukan dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan pemerintah yang pintar mudah dan berkualitas.Mengoptimalkan capaian
realisasi pendapatan pada objek retribusi jasa umum dalam hal ini Retribusi persampahan. Strategi Penagihan retribusi secara interaktif melalui layanan penagihan menggunakan collection yang merupakan operator yang bertugas mengingatkan. menginformasikan wajib
desk
retribusi mengenaikewajiban pembayaran tagihan retribusi sampah melalui telepon, email, surat whatsaap ataupun sms.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Format MARC21 - Total 13 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000018259 1
005 _ _ 20240923014609 2
035 # # $a 0010-0924000088 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 240923###########################0###### 5
245 # # $a D'KRINGS : $b Desk Retribution collection panakukang district oficer waste /$c Rendra, S.E., M.Si 6
260 # # $a Makassar :$b Puslatbang KMP LAN RI Makassar,$c 2024 7
300 # # $a 13 ; $c 30 8
700 _ # $a Muhammad Ari Fadli, S.STP (Mentor) 9
700 _ # $a Edi Abdullah, SH., MH (Coach) 10
520 # # $a Perlunya terobosan ataupun inovasi dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada msyarakat sesuai dengan tantangan di era saat ini dan akan datang, kualitas sumber daya manusia melalui pemanfaatan teknologi informasi sangat diperlukan dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan pemerintah yang pintar mudah dan berkualitas.Mengoptimalkan capaian realisasi pendapatan pada objek retribusi jasa umum dalam hal ini Retribusi persampahan. Strategi Penagihan retribusi secara interaktif melalui layanan penagihan menggunakan collection yang merupakan operator yang bertugas mengingatkan. menginformasikan wajib desk retribusi mengenaikewajiban pembayaran tagihan retribusi sampah melalui telepon, email, surat whatsaap ataupun sms. 11
856 # # $a Puslatbang KMP LAN RI Makassar 12
650 # 4 $a Retribusi layanan persampahan 13
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 23 Sep 2024
Export