Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 19513
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Customer Care Excellence: Meningkatkan Kinerja Perusahaan Melalui Pelayanan Prima Plus Analisis Kasus Jasa Raharja / Freddy Rangkuti

Pengarang:
Freddy Rangkuti
Penerbit:
Gramedia,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2017
Bahasa:
ind
Subjek
Kinerja Perusahaan
Deskripsi Fisik:
xvi, 397 hlm ; 10.6 MB
ISBN:
978-602-06-0361-2
Nomor Panggil:
658.8342 FRE c
Control Number:
INLIS000000000019046
BIB ID:
0010-0225000003
Catatan
Saat ini, customer service yang hanya bertujuan memenuhi ekspektasi serta kepuasan pelanggan tidak lagi mampu mengatasi masalah-masalah yang dihadapi perusahaan. Perusahaan membutuhkan konsep layanan yang lebih proaktif, lebih peduli terhadap pelanggan, lebih memperhatikan perubahan perilaku pelanggan, dan lebih dekat dengan pelanggan sehingga pelanggan memiliki ikatan yang kuat dengan perusahaan. Customer Care memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut. Customer Care tidak sekadar berfokus pada hard skill seperti product knowledge, keterampilan teknis, dan administrasi, tetapi juga mendorong setiap personel di dalam perusahaan untuk melayani pelanggan dengan sepenuh hati dan sentuhan personal.

Buku ini menjelaskan urgensi customer care saat ini, dan bagaimana customer care dapat diterjemahkan ke dalam program pengembangan customer care excellence. Memberikan pelayanan yang sangat mengesankan, cepat, penuh perhatian, serta dikerjakan dengan sepenuh hati secara terus-menerus terbukti meningkatkan loyalitas pelanggan, yang pada akhirnya memberikan profit jangka panjang bagi perusahaan.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000021856 658.8342 FRE c Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021857 658.8342 FRE c Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 17 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000019046 1
005 _ _ 20250203114912 2
035 # # $a 0010-0225000003 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 250203################g##########0#ind## 5
100 _ # $a Freddy Rangkuti 6
245 1 # $a Customer Care Excellence: Meningkatkan Kinerja Perusahaan Melalui Pelayanan Prima Plus Analisis Kasus Jasa Raharja /$c Freddy Rangkuti 7
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia,$c 2017 8
300 # # $a xvi, 397 hlm ; $c 10.6 MB 9
020 # # $a 978-602-06-0361-2 10
082 # # $a 658.8342 11
084 # # $a 658.8342 FRE c 12
650 # 4 $a Kinerja Perusahaan 13
520 # # $a Saat ini, customer service yang hanya bertujuan memenuhi ekspektasi serta kepuasan pelanggan tidak lagi mampu mengatasi masalah-masalah yang dihadapi perusahaan. Perusahaan membutuhkan konsep layanan yang lebih proaktif, lebih peduli terhadap pelanggan, lebih memperhatikan perubahan perilaku pelanggan, dan lebih dekat dengan pelanggan sehingga pelanggan memiliki ikatan yang kuat dengan perusahaan. Customer Care memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut. Customer Care tidak sekadar berfokus pada hard skill seperti product knowledge, keterampilan teknis, dan administrasi, tetapi juga mendorong setiap personel di dalam perusahaan untuk melayani pelanggan dengan sepenuh hati dan sentuhan personal. Buku ini menjelaskan urgensi customer care saat ini, dan bagaimana customer care dapat diterjemahkan ke dalam program pengembangan customer care excellence. Memberikan pelayanan yang sangat mengesankan, cepat, penuh perhatian, serta dikerjakan dengan sepenuh hati secara terus-menerus terbukti meningkatkan loyalitas pelanggan, yang pada akhirnya memberikan profit jangka panjang bagi perusahaan. 14
856 # # $a https://web-ipustakalan.moco.co.id/book/d8f1683a-7cac-4548-a10e-e7df54d983d8 15
990 # # $a 2024/4/A/0104 16
990 # # $a 2024/4/A/0105 17
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 03 Feb 2025
Export