Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 2403
Cover Optimalisasi Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor Di Dinas Perhubungan, Kota Serang

Optimalisasi Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor Di Dinas Perhubungan, Kota Serang

Pengarang:
Mujimi, Achmad
Penerbit:
LAN Jakarta
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2017
Bahasa:
id
Subjek
Optimalisasi Pelayanan
Deskripsi Fisik:
vi:, 47 hlm:, 30 cm
Nomor Panggil:
R. 06 PIM II 2017
Control Number:
INLIS000000000002243
BIB ID:
0010-0718002243
Catatan
Optimalisasi pelayanan pengujian kendaraan bermotor merupakan salah satu upaya memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat, perubahan pelayanan yang kurang efektif dan efisien menjadi pelayanan yang professional, lebih efektif dan lebih efisien, lebih cepat merupakan langkah awal untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.
Dalam perkembangan ke depan optimalisasi pelayanan pengujian kendaraan bermotor harus bisa membangun opini positif terhadap pelayanan pengujian kendaraan bermotor dengan pelayanan yang prima.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B17011 R. 06 PIM II 2017 Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 13 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000002243 1
005 _ _ 20180724144528 2
008 _ _ 180724||||||||| | ||| |||| || | 3
035 _ _ 0010-0718002243 4
041 _ _ $a id 5
082 _ _ $a R. 06 PIM II 2017 6
090 _ _ $a R. 06 PIM II 2017 7
100 _ _ $a Mujimi, Achmad 8
245 _ _ $a Optimalisasi Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor Di Dinas Perhubungan, Kota Serang 9
260 _ _ $a Jakarta $b LAN Jakarta $c 2017 10
300 _ _ $a vi:, 47 hlm:, 30 cm 11
500 _ _ $a Optimalisasi pelayanan pengujian kendaraan bermotor merupakan salah satu upaya memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat, perubahan pelayanan yang kurang efektif dan efisien menjadi pelayanan yang professional, lebih efektif dan lebih efisien, lebih cepat merupakan langkah awal untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat. Dalam perkembangan ke depan optimalisasi pelayanan pengujian kendaraan bermotor harus bisa membangun opini positif terhadap pelayanan pengujian kendaraan bermotor dengan pelayanan yang prima. 12
650 _ _ $a Optimalisasi Pelayanan 13
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 10 Jul 2017
Disetujui OPAC: 10 Jul 2017
Export