Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 5965
Cover Restrukturisasi dan pemberdayaan organisasi / Sedarmayanti

Restrukturisasi dan pemberdayaan organisasi / Sedarmayanti

Edisi: Cet.1

Pengarang:
Sedarmayanti
Penerbit:
Refika Aditama,
Tempat Terbit:
Bandung :
Tahun Terbit:
2014
Bahasa:
ind
Subjek
Organisasi
Deskripsi Fisik:
xiv, 291 hlm. : ilus. ; 24 cm.
ISBN:
978607948181
Nomor Panggil:
658 Sed r
Control Number:
INLIS000000000005770
BIB ID:
0010-0919000065
Catatan
Dewasa ini organisasi/perusahaan membutuhkan fleksibilitas tinggi untuk menghadapi masalah yang semakin kompleks dan keadaan yang berubah cepat. Restrukturisasi merupakan kegiatan atau tindakan yang perlu dilakukan organisasi/perusahaan dalam rangka meningkatkan efisiensi dan produktivitas melalui berbagai perubahan yang diperlukan terhadap berbagai aspek di dalam organisasi/perusahaan agar organisasi lebih berdaya.
Restrukturisasi atau penataan ulang merupakan pemikiran ulang secara fundamental dan perancangan ulang secara radikal atas proses-proses bisnis untuk mendapat perbaikan dramatis dalam hal ukuran-ukuran kinerj yang penting dan kontemporer, seperti : biaya, kualitas pelayanan dan kecepatan. Apabila pemberdayaan melalui restrukturisasi dapat dilakukan, maka seluruh aspek organisasi akan dapat lebih berfungsi secara optimal, kinerja organisasi semakin lebih baik. Ini mempunyai makna bahwa organisasi akan lebih mampu mengakumulasi keuntungan secara maksimal.
Akhirnya organisasi akan mampu membiayai seluruh kebutuhan sumber daya organisasi, antara lain : meningkatkan kualitas : sumber daya manusia agar lebih profesional, sarana dan prasarana kerja, sistem dan prosedur kerja, teknologi dan lain-lain. Dengan demikian organisasi akan lebih mampu meningkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan tuntutan kebutuhan masyarakat pelanggan. Kualitas pelayanan meliputi sejumlah keistimewaan produk yang dapat memenuhi keinginan pelanggan, sehingga dapat memberi pelayanan yang berkualitas berkaitan dengan penggunaan produk yang digunakan oleh pelanggan. Kualitas pelayanan perlu selalu ditingkatkan dengan partisipasi aktif dan sistem manajemen strategis dan integratif yang melibatkan seluruh pihak, staf dan pimpinan secara berkesinambungan. (Tp)
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B1902869 658 Sed r Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Informasi Katalog

Ditambahkan: 11 Sep 2019
Export