Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 8902
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Masyarakat Melalui Pembuatan Aplikasi Pelayanan Publik Pengaduan Masyarakat “Self Service” Pada Bagian Pelayanan Masyarakat Di Biro Pembinaan Dan Operasional Bareskrim Polri (Tim Monitor Bagmon Robinops Bareskrim Kepolisian Negara Republik Indonesia ) / Kurnia Ningsih

Edisi: 1

Pengarang:
Ningsih, Kurnia
Penerbit:
PKP2A I LAN,
Tempat Terbit:
Sumedang :
Tahun Terbit:
2018
Bahasa:
ind
Subjek
kualitas pelayanan, POLRI
Deskripsi Fisik:
30 hlm. ; 21 cm.
Nomor Panggil:
R P2/VIII/053 2018
Control Number:
INLIS000000000008625
BIB ID:
0010-0420001916
Catatan
Coach : Ir. BAMBANG SUBAGIO, M.Si
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
PP2.2018.00053 R P2/VIII/053 2018 Baca di tempat 001 Tersedia
Informasi Katalog

Ditambahkan: 06 Apr 2020
Export