=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000010817 =005 20210605042959 =035 ##$$a 0010-0621000038 =245 1#$$a PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN SECARA DARING DI SUBBAGIAN AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN INSTITUT TEKNOLOGI KALIMANTAN /$c Desy Ridho Rahayu, S.Si =100 1#$$a RAHAYU, Desy Ridho =250 ##$$a 1 =300 ##$$a ix, 89 halaman; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm =260 ##$$a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2020 =084 ##$$a LATSAR 503 2020 =650 ##$$a Pelatihan Dasar =650 ##$$a Laporan Aktualisasi =650 ##$$a inovasi pelayanan =650 ##$$a layanan administrasi =650 ##$$a teknologi informasi =650 ##$$a perguruan tinggi =520 ##$$a Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini didasarkan pada dibutuhkannya media permohonan layanan berbasis online dalam masa pandemic demi kualitas layanan akademik dan kemahasiswaan secara daring, sehingga dibuat empat kegiatan berdasarkan nilai ANEKA (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika public, Komitmen Mutu dan Anti korupsi), yaitu: membuat media permohonan layanan berbasis online, membuat dokumen panduan berbasis online, membuat video tutorial layanan, dan membuat bagan flowchart alur standar pelayanan dalam bentuk banner. =500 ##$$a Coach : Lia Rosliana, S.Psi. M.Psi Penguji : Rokip Purnomo, S.E Mentor : Aries Rohiyanto =990 ##$$a LATSAR/503/2020