=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000011530 =005 20211126075544 =035 ##$$a 0010-1121000272 =245 1#$$a PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK MELALUI PENGADUAN PARTISIPATIF DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN KUTAI TIMUR /$c Rismayanti, S.Kel., MM =100 #$$a RISMAYANTI =250 ##$$a 1 =300 ##$$a x, 54 halaman ; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 =260 ##$$a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2021 =084 ##$$a PKP 230 2021 =650 ##$$a Proyek Perubahan =650 ##$$a Pengawas =650 ##$$a Layanan umum =650 ##$$a layanan pengaduan =650 ##$$a evaluasi kinerja =650 ##$$a layanan masyarakat =650 ##$$a teknologi informasi =650 ##$$a layanan informasi =500 ##$$a Coach : Veronika Hanna Naibaho Penguji : Windra Mariani, SH Mentor : Drs. Syahir, S.Pd.,M.AP =520 ##$$a Laporan proyek perubahan ini menjelaskan tentang pelayanan publik khususnya dalam pelayanan pengaduan yang mana mekanisme pengaduan yang ada bersifat pasif dan menunggu pengaduan disampaikan oleh pengguna layanan. Proyek perubahan dengan menggunakan Sistem Aplikasi Pengelolaan Pengaduan Perijinan adalah sistem pengelolaan pengaduan dengan menggunakan teknologi perangkat lunak berbasis web dan aplikasi android yang berisi seluruh proses perijinan dari awal hingga akhir yang dapat diakses oleh seluruh Kantor di Dinas Penanaman Modal dan Pelayan terpadu Kabupaten Kutai Timur =990 ##$$a PKP/230/2021