=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000012039 =005 20220321022512 =035 ##$$a 0010-0322000268 =245 1#$$a PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR CAMAT MUARA ANCALONG, KABUPATEN KUTAI TIMUR DENGAN METODE SI PERI (SISTEM PENGARAHAN, RENOVASI DAN INOVASI /$c Muhammad Muhir.,ST.MT. =100 1#$$a MUHIR, Muhammad =250 ##$$a 1 =300 ##$$a 59 halaman; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm =260 ##$$a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2021 =084 ##$$a PKA 065 2021 =650 #4$$a Proyek Perubahan =650 #4$$a Administrator =650 #4$$a sistem informasi =650 #4$$a peningkatan kinerja =650 #4$$a kinerja pegawai =650 #4$$a fasilitas pemerintahan =650 #4$$a pedoman SOP =520 ##$$a Laporan proyek perubahan ini menjelaskan bagaimana kinerja pelayanan publik berperan besar dalam masyarakat sehingga memperbaiki sistem kerja, meningkatkan sumber daya manusia yang handal, serta fasilitas yang memadai menjadi target tercapainya kepuasan pelayanan publik di Kecamatan Muara Ancalong. Proyek Perubahan SI PERI (Sistem Pengarahan, Renovasi dan Inovasi) terdiri dari pemberian pengarahan secara insentif berkelanjutan dengan rapat koordinasi dengan konsep coffee morning berstandar protokol kesehatan, melakukan renovasi bangunan kantor kecamatan dengan melengkapi sarana dan prasana pelayanan, dan program inovasi dalam pembuatan SOP baru pelayanan publik kantor camat . =500 ##$$a Coach : Ika Retna Ningrum Penguji : Windra Mariani Mentor : Sabran, S.Sos =990 ##$$a PKA/065/2021