=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000012074 =005 20220322020801 =035 ##$$a 0010-0322000303 =245 1#$$a SISTEM PENGADUAN DAN INFORMASI TERINTEGRASI (SIPOTTER) PADA MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA BALIKPAPAN DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PUBLIK KOTA BALIKPAPAN /$c Yuyun Ningsih, SH, MAP =100 1#$$a NINGSIH, Yuyun =250 ##$$a 1 =300 ##$$a 98 halaman ; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm =260 ##$$a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2021 =084 ##$$a PKA 080 2021 =650 #4$$a Proyek Perubahan =650 #4$$a Administrator =650 #4$$a teknologi informasi =650 #4$$a sistem informasi =650 #4$$a layanan informasi =650 #4$$a inovasi pemerintah =650 #4$$a layanan pengaduan =650 #4$$a konsultasi layanan =520 ##$$a Laporan proyek perubahan ini menjelaskan tentang semakin banyaknya jenis pelayanan yang diberikan Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan dengan SDM yang terbatas memberikan tantangan untuk meminimalisir pengaduan masyarakat pengguna layanan yang tidak puas atas kinerja pelayanan dan pemberian informasi terkait pelayanan publik. Proyek Perubahan Sistem Pengaduan dan Informasi Terintegrasi (SIPOTTER) adalah konsultasi dan pengaduan secara online melalui email, web, media sosial, chat, sms, telpon dan video call serta pelayanan tatap muka terbatas sehingga kinerja DPMPT kota Balikpapan meningkat disertai pengurangan pengaduan yang tidak pada tempatnya =500 ##$$a Coach : Veronika Hanna Naibaho Penguji : Dr Mariman Darto, M.Si Mentor : Drs. Elvlin Junaidi, M.Si =990 ##$$a PKA/080/2021