=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000012309 =005 20220419101937 =035 ##$$a 0010-0422000191 =245 1#$$a “OPTIMALISASI LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT BERBASIS DATA AKURAT PROGRAM PENANGANAN FAKIR MISKIN” DINAS SOSIAL PROVINSI KALIMANTAN TIMUR /$c Kristiningsih, S.Pd =100 #$$a KRISTIANINGSIH =250 ##$$a 1 =300 ##$$a xi, 71 halaman ; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm =260 ##$$a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2021 =084 ##$$a PKP 261 2021 =650 #4$$a Proyek Perubahan =650 #4$$a Kepemimpinan Pengawas =650 #4$$a manajemen kinerja =650 #4$$a manajemen administrasi =650 #4$$a manajemen database =650 #4$$a layanan pemerintah =650 #4$$a layanan pengaduan =520 ##$$a Laporan proyek perubahan ini menjelaskan tentang tidak semua e-warung maupun Agen Brilliing dapat dikunjungi dikarenakan keterbatasan anggaran dan kondisi geografis yang sulit dilalui membuat kegiatan evaluasi dan monitoring Program SEMBAKO belum maksimal. Proyek Perubahan layanan pengaduan masyarakat berdasarkan data yang akurat meningkatkan kinerja bidang layanan masyarakat dalam rangka monitoring dan evaluasi kegiatan, rencana kinerja dan realisasi tingkat pencapaian kegiatan dan permasalahan yang dihadapi serta upaya pemecahannya =500 ##$$a Coach : M. Abdi Rahman, S.Sos, M.Si Penguji : Dr. Rahmat, MA Mentor : Saprudin Saida Randa, SH, M.Si =990 ##$$a PKP/261/2021