=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000012310 =005 20220419103545 =035 ##$$a 0010-0422000192 =245 1#$$a (LISAN ANDAL) OPTIMALISASI LAYANAN PANGGILAN DARURAT BALIKPAPAN DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BALIKPAPAN /$c METALIA, S.Sos. =100 #$$a METALIA =250 ##$$a 1 =300 ##$$a ix, 38 halaman ; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm =260 ##$$a Samarinda :$b Puslatbang KDOD =084 ##$$a PKP 262 2021 =600 #4$$a Proyek Perubahan =600 #4$$a Kepemimpinan Pengawas =600 #4$$a manajemen kinerja =600 #4$$a manajemen komunikasi =600 #4$$a layanan informasi =600 #4$$a panggilan daruurat =600 #4$$a inovasi pelayanan =600 #4$$a informasi masyarakat =600 #4$$a aplikasi pemerintah =520 ##$$a Laporan proyek perubahan ini menjelaskan tentang banyaknya masyarakat belum mengetahui layanan panggilan darurat 112 karena kurangnya sosialisasi dan publikasi serta service level agreement masih dibawah 50 % persen dan belum adanya pengukuran kinerja untuk layanan 112 di Kota Balikpapan. Proyek perubahan Optimalisasi Layanan Panggilan Darurat Balikpapan (LISAN ANDAL) adalah peningkatan kinerja dengan sosialisasi ke masyarakat terkait layanan gawat darurat, meningkatkan SLA, regulasi penyelenggaraan layanan panggilan darurat pada kompetensi SDM 112 serta melakukan monitoring dan evaluasi kinerja penyelenggaraan layanan 112. =500 ##$$a Coach : Ika Retna Ningrum, S.Pd., MPP Penguji : Siti Zakiyah, S.Si., MSE.,MA Mentor : Aditya Eka Wicaksana, S.STP. =990 ##$$a PKP/262/2021