=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000014630 =005 20220924055317 =035 ##$$a 0010-0922001392 =001 INLIS000000000014628 =005 20220924054233 =035 ##$$a 0010-0922001391 =035 ##$$a 0010-0922001390 =245 1#$$a PELAYANAN KECAMATAN YANG RAMAH DAN BERSAHABAT Sekretaris Kecamatan Balikpapan Tengah Kalimantan Timur /$c ARSULUL CHAIRI, S.Sos, M.SI =100 1#$$a CHAIRI, Arsulul =250 ##$$a 1 =300 ##$$a xii, 45 halaman : $b ilustrasi ; $c 30 cm =260 ##$$a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2021 =084 ##$$a PKA 091 2021 =650 #4$$a Proyek Perubahan =650 #4$$a Administrator =650 #4$$a sistem informasi =650 #4$$a teknologi informasi =650 #4$$a pengaduan =650 #4$$a media sosial =650 #4$$a media informasi =650 #4$$a layanan informasi =500 ##$$a Coach : Muhammad Abdi Rahman, S.Sos, M.Si Penguji : Meita Ahadiyati Kartikaningsih, S.Si, MPP,Ph.D Mentor : EDY GUNAWAN =520 ##$$a Laporan proyek perubahan ini menjelaskan system pengaduan masyarakat dan fasilitas pelayanan yang dirasakan masih kurang memuaskan, kurang efektif serta pertemuan tatap muka dan kurang relevan pada kondisi pandemic. Inovasi Pelayanan Kecamatan yang ramah dan bersahabat menyajikan pemanfaatan sarana media komunikasi antara petugas pelayanan dengan masyarakat menggunakan aplikasi dengan fitur sudah familiar di masyarakat yaitu whatsapp dan Instagram. Dengan social media mayarakat bisa menyampaikan aduan langsung baik melalui telefon langsung atau melalui pesan pendek. Komunikasi berlangsung antara petugas dan masyarakat dengan melalui media social akan menjadi lebih efektif dan efisien serta tidak terdapat hambatan. =008 220924################|##########|#|## =505 ##$$a Coach : M. Harry Rahmadi Penguji : Dr. Rahmat, MA Mentor : Drs. Bambang Cipto Mulyono,M.Si =990 ##$$a PKA/091/2021