=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000014652 =005 20220925031624 =035 ##$$a 0010-0922001414 =001 INLIS000000000014650 =005 20220925030153 =035 ##$$a 0010-0922001413 =035 ##$$a 0010-0922001412 =245 1#$$a PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KECAMATAN MUARA BENGKAL GUNA MENDORONG TINGGINYA INDEK KEPUASAAN MASYARAKAT KECAMATAN KANTOR KECAMATAN MUARA BENGKAL KUTAI TIMUR /$c Norhadi, S,Sos =100 1#$$a NORHADI =250 ##$$a 1 =300 ##$$a vi, 33 halaman : $b ilustrasi ; $c 30 cm =260 ##$$a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2021 =084 ##$$a PKA 115 2021 =650 #4$$a Proyek Perubahan =650 #4$$a Administrator =650 #4$$a sistem informasi =650 #4$$a teknologi informasi =650 #4$$a inovasi pemerintah =650 #4$$a kinerja organisasi =650 #4$$a layanan masyarakat =650 #4$$a standar pelayanan =500 ##$$a Coach : Muhammad Abdi Rahman, S.Sos, M.Si Penguji : Meita Ahadiyati Kartikaningsih, S.Si, MPP,Ph.D Mentor : Dr. H. SUKO BUONO,M.Si =520 ##$$a Laporan proyek perubahan ini menjelaskan ketidakmaksimalnya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sehingga rasa tidak puas oleh pengguna layanan Kecamatan Muara Bengkal yang disebabkan kurang layaknya sarana dan prasarana, belum disusunnya Standar Operasional Prosedur (SOP) pada setiak jenis layanan, dan belum optimalnya sinkronisasi system infformasi terkait persyaratan pelayanan. Inovasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik pada Kantor Kecamatan Muara Bengkal Guna Mendorong Tingginya Indeks Kepuasan Masyarakat Kecamatan dengan perbaikan sarana perkantoran, ruang pelayanan, peningkatan kualitas Aparatur pelaksana, system informasi pelayanan secara online yang manfaatnya mempunyai nilai tambah baik dari segi kuantitas maupun kualitas pelayanan. =990 ##$$a PKA/115/2021