=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000014671 =005 20220929105201 =035 ##$$a 0010-0922001433 =001 INLIS000000000014664 =005 20220929101224 =035 ##$$a 0010-0922001432 =035 ##$$a 0010-0922001431 =035 ##$$a 0010-0922001430 =035 ##$$a 0010-0922001429 =035 ##$$a 0010-0922001428 =035 ##$$a 0010-0922001427 =035 ##$$a 0010-0922001426 =245 1#$$a Optimalisasi Upaya Pemeriksaan Dahak Rutin untuk Pasien Diabetes (PERHATIKAN DIA) di UPT Puskesmas Bontang Selatan 2 Dinas Kesehatan Kota Bontang /$c dr. Dwi Ayu Kusumawardani =100 1#$$a KUSUMAWARDANI, Dwi Ayu =250 ##$$a 1 =300 ##$$a x, 59 halaman ; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm =260 ##$$a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2022 =084 ##$$a LATSAR 857 2022 =650 #4$$a Pelatihan Dasar =650 #4$$a Laporan Aktualisasi =650 #4$$a Prajabatan =650 #4$$a sistem informasi =650 #4$$a inovasi kesehatan =650 #4$$a manajemen database =650 #4$$a standar prosedur =650 #4$$a layanan kesehatan =650 #4$$a kartu kendali =650 #4$$a pemeriksaan dahak =520 ##$$a Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini menjelaskan masalah kurang optimalnya pemeriksaan dahak bagi pasien DM di Puskesmas Bontang Selatan 2, sehingga dibuat 7 kegiatan berdasarkan nilai BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif), yaitu : membuat draft standar operasional prosedur (SOP) pemeriksaan dahak rutin ,membuat alur pelayanan PERHATIKAN DIA bagi petugas sekaligus menjadi bahan edukasi bagi pasien, membuat kartu kendali pemeriksaan dahak dengan warna kertas berbeda, mengedukasi petugas yang terlibat dalam UKP (internal) tentang SOP, alur pelayanan dan pengisian kartu kendali, mengedukasi pasien dan membuat media promosi tentang pelayanan, mengelola data pemeriksanaan dahak rutin, dan memberikan hasil virtual bagi pasien. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 19 Mei 2022-29 Juli 2022. =500 ##$$a Coach : Veronika Hanna Naibaho Penguji : Windra Mariani, SH.,MH Mentor : dr.Livia Fitriati =008 220929################|##########|#|## =990 ##$$a LATSAR/857/2022