=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000014676 =005 20220930075313 =035 ##$$a 0010-0922001438 =245 1#$$a Optimalisasi Pelayanan Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) DP3AKB Kota Balikpapan Melalui Registrasi Klien Secara Online Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Balikpapan /$c JHODIE FEBRINAN, S.PSI. =100 #$$a FEBRINAN, Jhodie =250 ##$$a 1 =300 ##$$a ix, 67 halaman ; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm =260 ##$$a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2022 =084 ##$$a LATSAR 862 2022 =650 #4$$a Pelatihan Dasar =650 #4$$a Laporan Aktualisasi =650 #4$$a Prajabatan =650 #4$$a teknologi informasi =650 #4$$a sistem infomasi =650 #4$$a manajemen database =650 #4$$a manajemen administrasi =650 #4$$a media pembelajaran =650 #4$$a media informasi =650 #4$$a layanan keluarga =520 ##$$a Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini menjelaskan masalah pembuatan berita acara administratif pemberian layanan dan proses rekap data klien juga masih dilakukan secara manual, sehingga dibuat 5 kegiatan berdasarkan nilai BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif), yaitu : Mengidentifikasi kategori data isian formulir registrasi klien dan formulir berita acara pelayanan, membuat rancangan formulir registrasi dan formulir berita acara berbasis online, membuat rancangan formulir registrasi dan formulir berita acara berbasis online, menyusun rekapitulasi data klien dan berita acara, dan melakukan survey kepuasan kepada klien terkait dengan pelayanan Puspaga. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 19 Mei 2022-29 Juli 2022. =500 ##$$a Coach : Lany Erinda Ramdhani,S.Sos.,MA Penguji : Dr.Muhammad Aswad,M.Si Mentor : Endang Asmorowati,S.STP.,M.H =990 ##$$a LATSAR/862/2022