=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000014727 =005 20221016013758 =035 ##$$a 0010-1022000050 =001 INLIS000000000014723 =005 20221016121120 =035 ##$$a 0010-1022000049 =035 ##$$a 0010-1022000048 =035 ##$$a 0010-1022000047 =035 ##$$a 0010-1022000046 =245 1#$$a Optimalisasi Strategi Bauran Pemasaran dengan Metode CTA (Call to Action) untuk Peningkatan Mutu Program Studi Bisnis Digital Institut Teknologi Kalimantan /$c Prasis Damai Nursyam Hamijaya, S.P., M.M =100 1#$$a HAMIJAYA, Prasis Damai Nursyam =250 ##$$a 1 =300 ##$$a ix, 31 halaman; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm =260 ##$$a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2022 =084 ##$$a LATSAR 912 2022 =650 #4$$a Pelatihan Dasar =650 #4$$a Laporan Aktualisasi =650 #4$$a Prajabatan =650 #4$$a manajemen pendidikan =650 #4$$a inovasi pendidikan =650 #4$$a strategi pemasaran =650 #4$$a teknologi informasi =650 #4$$a sistem informasi =650 #4$$a media informasi =650 #4$$a perguruan tinggi =520 ##$$a Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini menjelaskan masalah kurangnya strategi pemasaran Program Studi Bisnis Digital ke SMA/K, sehingga dibuat 4 kegiatan berdasarkan nilai BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif), yaitu : mengumpulkan database SMA/K sesuai bidang keahlian, membuat Poster Digital, menganalisis Kuesioner Lulusan SMA/K, dan melaksanakan promosi . Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 19 Mei 2022-29 Juli 2022. =500 ##$$a Coach : Ika Retna Ningrum,S.Pd.,M.PP Penguji : Ahmad Zaini, SE., ME Mentor : Bayu Nur Abdallah, S.T., M.T =990 ##$$a LATSAR/912/2022