=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000014990 =008 ###################################ind## =035 ##$$a 0010-1122000223 =245 ##$$a Strategi Peningkatan Pelayanan Pengaduan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial Berbasis Elektronik Maksimum Komplain (EMAK) dalam Mewujudkan Dinas Sosial yang Humanis, Adaptif, Dedikatif, Inklusif dan Responsif (HADIR) di Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu (Terbaik 5) / $c Titik Puji Lestari =100 ##$$a Titik Puji Lestari =260 ##$$a Sumedang : $b Puslatbang PKASN LAN, $c 2022 =300 ##$$a 30 hal ; $c 21 cm =084 ##$$a R P2/VIII/016 2022 =520 ##$$a Coach : Bambang Subagio =082 ##$$a R P2/VIII/016 2022 =990 ##$$a PP2.2022.00016