=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000015701 =005 20230823120736 =035 ##$$a 0010-0823000027 =008 230823################|##########|#|## =041 $$a id =090 $$a R. 058 PIM I 2016 =100 #$$a Niken Ariati =245 1#$$a Strategi Membangun Kampanye Digital Anti Korupsi di Direktorat Sosialisasi dan Kampanye Anti Korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi /$c Niken Ariati =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2022 =300 ##$$a 53 halaman : $b ilus ; $c 30 cm =650 #4$$a Anti Korupsi =084 ##$$a R 020 PIM II 2022 =250 ##$$a 1 =520 ##$$a Pandemic Covid 19 ternyata mengubah perilaku masyarakat menjadi makin bergantung pada teknologi digital. Alur komunikasi dan informasi masyarakat bergantung pada internet. Pengguna internet Indonesia melonjak 27 juta sejak adanya Covid 19. Perubahan perilaku ini tentunya harus segera diresponse KPK dalam menjalankan tugas dan fungsinya, termasuk dalam melaksanakan program kampanye anti Korupsi sebagai salah satu mandat yang ada dalam UU 19 tahun 2019 tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Menyikap hal ini KPK perlu memiliki strategi kampanye yang baru untuk menindaklanjuti perubahan. Hal inilah yang melatarbelakangi Proyek perubahan ini disusun. =990 ##$$a 020