=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000015797 =005 20230906111704 =035 ##$$a 0010-0923000038 =007 ta =008 230906################|##########|#|## =084 ##$$a R 158 PIM II 2022 =100 #$$a Sorni Paskah Daeli =245 1#$$a Strategi Peningkatan Pelayanan Publik Pada Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Melalui “TUNTAS( Transparan, Unggul, Nyaman, Tangkas, Akurat, Santun) /$c Sorni Paskah Daeli =250 ##$$a 1 =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2022 =300 ##$$a 40 halaman : $b ilus ; $c 30 cm =650 #4$$a Pelayanan =520 ##$$a Milestone tahapan pelaksanaan projek perubahan terbagi dalam 3 tahapan jangka waktu dengan target sebagai berikut : a. jangka pendek : tersusunnya rancangan Permenko tentang standar pelayanan publik, ditetapkannya Permenko tentang standar pelayanan publik, ditetapkan Kepmenko tentang Pedoman Pelayanan Publik. b. Jangka menengah : melakukan proses penyesuaian (tuning) mekanisme layanan untuk memperluas area implementasi pada unit lainnya. c. jangka panjang : melakukan implementasi terhadap seluruh layanan yang terintegrasi baik secara internal dan terintegrasi dengan situation room Kemenko PMK, dan terwujudnya pelayanan prima di Kemenko PMK. Teknik komunikasi yang digunakan dalam proyek perubahan ini adalah dengan menentukan tujuan bersama dengan stakeholders, menentukan pesan kunci (key message), menentukan sarana (channel), dan komunikasi melalui sejumlah jejaring yang ada. =856 ##$$a Perpustakaan LAN Pusat =990 ##$$a 158