=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000015808 =005 20230907112654 =035 ##$$a 0010-0923000049 =007 ta =008 230907################|##########|#|## =084 ##$$a R 074 PIM II 2022 =100 #$$a Nizam W =245 1#$$a Strategi Optimalisasi Pengelolaan dan Penanganan Pengaduan Terintegrasi /$c Nizam W =250 ##$$a 1 =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2022 =300 ##$$a 322 halaman : $b ilus ; $c 30 cm =650 #4$$a Sistem Informasi =650 #4$$a Komunikasi =520 ##$$a Strategi Optimalisasi Pengelolaan dan Penanganan Pengaduan Terintegrasi merupakan inovasi pada area penguatan pengawasan reformasi birokrasi dalam hal memperkuat tata kelola whistleblowing system untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan mengoptimalkan peran serta dari masyarakat selaku pengguna layanan dan pelaku kontrol sosial terhadap kinerja instansi pemerintah. =990 ##$$a 074