=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000015825 =005 20230912094719 =035 ##$$a 0010-0923000066 =245 1#$$a Membangun Sistem Tata Kelola Pelayanan Informasi Publik dalam Rangka Memperkuat Citra BP2MI Di Mata Publik /$c Hadi Wahyuningrum =100 #$$a Hadi Wahyuningrum =250 ##$$a 1 =300 ##$$a 61 halaman : $b ilus ; $c 30 cm =856 ##$$a Perpustakaan LAN Pusat =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2022 =084 ##$$a R 143 PIM II 2022 =650 #4$$a Pelayanan =520 ##$$a Proyek perubahan ini digagas sebagai terobosan dalam upaya berjalannya keterbukaan informasi publik di BP2MI, artinya informasi berkenaan dengan kebijakan, program, dan pelayanan di BP2MI disajikan secara transparan dan mudah diakses oleh publik. Pada akhirnya, hal ini dapat mempercepat perwujudnya pemerintahan yang baik (good governance)), sekaligus turut membentuk citra positif bagi lembaga melahirkan kepercayaan serta dukungan publik terhadap kebijakan lembaga. Keterbukaan informasi publik merupakan langkah strategis dalam mengawal dan mewujudkan tata kelola negara yang bersih, profesional dan berwibawa, serta mengembangkan tatanan masyarakat informasi yang sehat. Kecepatan memberikan layanan informasi yang akurat dalam proses pengambilan kebijakan oleh pimpinan merupakan bagian dari keterbukaan informasi publik. =990 ##$$a 143