=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000015857 =005 20230918031357 =035 ##$$a 0010-0923000098 =007 ta =008 230918################|##########|#|## =084 ##$$a R 126 PIM II 2022 =100 #$$a Sri Marganingsih =245 1#$$a Integrasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Pada Layanan Publik Perpustakaan Nasional /$c Sri Marganingsih =250 ##$$a 1 =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2022 =300 ##$$a 90 halaman : $b ilus ; $c 30 cm =650 #4$$a Perpustakaan =520 ##$$a Pengelolaan pengaduan masyarakat di lingkungan Perpustakaan Nasional saat ini masih dilakukan secara parsial oleh masing-masing unit kerja. Hal ini terlihat dari data yang dikumpulkan dari unit kerja setingkat Eselon II. Hal ini menyebabkan tidak terpadunya data pengaduan yang masuk di Perpustakaan Nasional, sehingga menyebabkan evaluasi pelayanan kurang optimal. Sehubungan dengan hal itu perlu dilakukan pengintegrasian data pengaduan masyarakat yang ada di lingkungan Perpustakaan Nasional. =990 ##$$a 126