=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000015867 =005 20230921102144 =035 ##$$a 0010-0923000108 =007 ta =008 230921################|##########|#|## =084 ##$$a R 101 PIM II 2022 =100 #$$a Mohamad Muslihuddin =245 1#$$a Strategi Peningkatan Kinerja BMKG Melalui Pembenahan Tata Kelola Layanan Hukum dan Organisasi Berbasis Digital /$c Mohamad Muslihuddin =250 ##$$a 1 =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2022 =300 ##$$a 60 halaman : $b ilus ; $c 30 cm =650 #4$$a Transformasi Digital =520 ##$$a BMKG sebagai organisasi pemerintahan di bidang meteorologi, klimatologi, dan geofisika yang berkewajiban menyelenggarakan pelayanan publik menjadi salah satu instansi yang diharuskan mengimplementasikan sistem kerja baru guna mempercepat proses demi efisiensi dan efektivitas kerja. Diperlukan strategi-strategi khusus sesuai dengan kondisi lingkungan terkini agar implementasi berjalan sesuai yang diinginkan dan membawa kemajuan bagi BMKG. =990 ##$$a 101