=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000016088 =005 20231025103204 =035 ##$$a 0010-1023000170 =007 ta =008 231025################g##########0#ind## =020 ##$$a 978-979-9013-43-9 =082 ##$$a 303.34 =084 ##$$a 303.34 ASM k =100 #$$a Asmawi Rewansyah =245 1#$$a Kepemimpinan Dalam Pelayanan Publik /$c Asmawi Rewansyah =250 ##$$a 1 cet.2 =260 ##$$a Jakarta :$b PT. Rizky Grafis,$c 2012 =300 ##$$a x, 278 hal. ; $c 22 cm =650 #4$$a Kepemimpinan =520 ##$$a Citra kepemimpinan pemerintahan atau lebih umum lagi citra aparatur pemerintahan Indonesia dewasa ini, memang cenderung kelabu. Gejala kerusakan citra apratur ini, diperlukan sejumlah upaya untuk memperbaiki mutu kepemimpinan aparatur pemerintahan. Tiga sikap kepemimpinan yang termasuk dalam karakter demokratik itu (akomodatif, sesitif dan responsif) dapat secara langsung menjadi modal dasar bagi semua upaya untuk menemukan solusi atas berbagai tantangan dan permasalahan yang dewasa ini masih terus menyertai perjalanan kepemimpinan pemerintahan kita. =856 ##$$a Perpustakaan LAN Pusat =990 ##$$a 231019839