=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000016693 =005 20240110112717 =035 ##$$a 0010-0124000010 =007 ta =008 240110################|##########|#|## =084 ##$$a R 25 PIM III 2022 =100 #$$a Soni Pitrimaya =245 1#$$a Peningkatan Kinerja Jasa Pelayanan Pengujian Melalui Implementasi “Salam” /$c Soni Pitrimaya =250 ##$$a 1 =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2022 =300 ##$$a 100 halaman ; $c 30 cm =650 #4$$a Pengujian =520 ##$$a Adapun kondisi yang diharapkan BBLM dalam melaksanakan kegiatan pelayanan pengujian adalah : 1) Kegiatan pelayanan pengujian dapat dilaksanakan lebih cepat, sehingga akan order yang diselesaikan lebih banyak, 2) Pegawai yang ditugaskan dalam kegiatan pelayanan pengujian mendapatkan beban tugas yang merata dan seimbang, 3) Aliran data pelayanan pengujian dapat terintegrasi mulai dari penerima contoh, keuangan, dan laboratorium, 4) Informasi tentang status order dapat diperoleh secara cepat, 50 Pegawai yang ditugaskan pada kegiatan pelayanan pengujian merasa terbantu, dan lebih mudah dalam melaksanakan tugasnya, 6) Realisasi penerimaan pelayanan pengujian dapat mencapai target yang telah ditetapkan. Berdasarkan dari kondisi di atas, untuk menindak lanjuti permasalahan kondisi saat ini dan mencapai kondisi yang diharapkan =856 ##$$a Perpustakaan LAN Pusat =990 ##$$a 25