=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000016853 =005 20240229022220 =035 ##$$a 0010-0224000070 =007 ta =008 240229################|##########|#|## =084 ##$$a R 016 LATSAR 2022 =100 #$$a Valentina Anissa Febriani =245 1#$$a Optimalisasi Survei Kepuasan Pelayanan Melalui System Berbasis Digital QRCode di Lingkungan Kerja Kedeputian Sumber Data Manusia Apratur Kementerian PANRB /$c Valentina Anissa Febriani =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkader,$c 2022 =300 ##$$a 40 halaman ; $c 30 cm =650 #4$$a Survei Layanan =520 ##$$a Isu-isu yang telah teridentifikasi adalah (1) belum efektifnya survei kepuasan pelayanan pada kedeputian Sumber Daya Manusia Aparatur, (2) Masih rendahnya kesadaran dari stakeholder terhadap pentingnya penilaian yang diberikan terhadap kualitas pelayanan publik pada kedeputian SDMA, (3) belum tersedianya media sosial sebagai wadah sosialisasi informasi pada Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian PAN RB =856 ##$$a Perpustakaan LAN Pusat =990 ##$$a 23.11.016