=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000016854 =005 20240301094817 =035 ##$$a 0010-0324000001 =007 ta =008 240301################|##########|#|## =084 ##$$a R 014 LATSAR 2022 =100 #$$a Monica Amy Nabella =245 1#$$a Pemetaan Hasil Analisis Kebutuhan Masyarakat Dalam Portal Pelayanan Publik /$c Monica Amy Nabella =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkader,$c 2022 =300 ##$$a 150 halaman ; $c 30 cm =650 #4$$a Layanan Publik =520 ##$$a Beberapa isu yang ditemukan oleh penulis adalah sebagai berikut : (1) belum adanya kebijakan yang menjadi pedoman pelaksanaan transformasi digital pelayanan publik, (2) belum adanya leayanan publik yang terintegrasi dengan kanal pengaduan, (3) belum adanya analisis kebutuhan masyarakat dalam pembangunan portal pelayanan publik =856 ##$$a Perpustakaan LAN Pusat =990 ##$$a 23.11.014