=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000016867 =005 20240304033857 =035 ##$$a 0010-0324000014 =007 ta =008 240304################|##########|#|## =084 ##$$a R 041 LATSAR 2021 =100 #$$a Yuka Destralanda =245 1#$$a Pembuatan Bank Data Digital Dengan Media Google Drive Untuk Penyimpanan Surat dan Nota Dinas Divisi Penyelesaian Sengketa di Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 /$c Yuka Destralanda =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkader,$c 2021 =300 ##$$a 40 halaman ; $c 30 cm =650 #4$$a Bank Data =520 ##$$a Dalam mewujudkan dan meningkatkan kepercayaan publik kepada masyarakat, penyelenggara pemerintah harus menerapkan nilai-nilai dasar dalam melayani masyarakat, yaitu Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu, dan Antikorupsi atau yang disingkat dengan (ANEKA). Sehubungan dengan langkah Bawaslu dalam meningkatkan kepercayaan publik dan partisipasi publik. maka lembaga ini harus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Salah satu bentuk pelayanan yang prima tersebut antara lain tersediannya sistem bank data terintehrasi yang berbasis cloud storage diinstansi khususnya Divisi Penyelesaian Sengketa. selama ini belum ada bank data terintehrasi berbasis cloud storage yang dimiliki Bawaslu Jawa Timur sehingga penyimpanan berkas masih menggunakan cara manual yaitu dengan menumpuk berkas tanpa memilah jenis-jenisnya di dalam suatu ruangan yang kurang tertata dengan rapi sehingga ketika dokumen tersebut dibutuhkan, butuh waktu yang lama untuk menemukannya =856 ##$$a Perpustakaan LAN Pusat =990 ##$$a 23.11.041