=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000017007 =005 20240517032531 =035 ##$$a 0010-0524000033 =007 ta =008 240517################|##########|#|## =084 ##$$a R 003 PIM I 2023 =100 #$$a Sumardji =245 1#$$a Transformasi Pelayanan Publik Terintegrasi Melalui BPKB Prototipe (Prosedural Berbasis Topologi Teknologi Informasi Pelayanan BPKB) /$c Sumardji =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 =300 ##$$a 1200 halaman : $b ilus ; $c 30 cm =650 #4$$a BPKB Prototipe =520 ##$$a Beberapa faktor penyebab belum berkualitasnya pelayanan BPKB dalam pelayanan publik Polri di bidang registrasi dan identifikasi Ranmor antara lain sebagai berikut : 1. Pelaksanaan pendaftaran regident kepemilikan ranmor yang belum memiliki sistem pelayanan yang terintegrasi menyebabkan antrian dan kerumunan serta perubahan budaya masyarakat (generasi milenial) dalam mencakup kebutuhan sehari-hari yang semakin bergantung kepada teknologi informasi berpengaruh terhadap harapan publik Polri di bidang Regident Ranmor; 2. birokrasi yang ebrbelit dan belum adanya keterbukaan indormasi pelayanan yang mudah di akses oleh masyarakat 3. proses pemeriksaan cek fisik secara konvensional yang memerlukan waktu cukup lama dan rentan terjadinya penyalahgunaan wewenang/pungli dan 4. maraknya pemalsuan BPKB =600 #4$$a Pelayanan Publik Terintegrasi =856 ##$$a Perpustakaan LAN Pusat =990 ##$$a 24.05.003