=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000017152 =005 20240607034522 =035 ##$$a 0010-0624000055 =245 1#$$a Transformasi Pelayanan Publik Terintegrasi Melalui BPKB Prototipe (Prosedural Berbasis Topologi Teknologi Informasi Pelayanan BPKB) /$c Sumardji =100 #$$a Sumardji =300 ##$$a 250 halaman ; $c 30 cm =856 ##$$a Perpustakaan LAN Pusat =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 =084 ##$$a R 030 PIM I 2023 =650 #4$$a BPKB Prototipe =600 #4$$a Transformasi Pelayanan Publik =520 ##$$a Beberapa faktor penyebab belum berkualitasnya pelayanan BPKB yang merupakan salah satu pelayanan publik Polri di bidang Registrasi dan Identifikasi Ranmor antara lain sebagai berikut : 1) pelaksanaan pendaftaran Regident Kepemilikan Ranmor yang belum memiliki sistem pelayanan yang terintegrasi menyebabkan antrian dan kerumunan serta perubahan budaya masyarakat (generasi milenial) dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari yang semakin bergantung kepada teknologi informasi berpengaruh terhadap harapan pelayanan publik Polri di bidang Regident Ranmor. 2. birokrasi yang berbelit dan belum adanya keterbukaan informasi pelayanan yang mudah di akses oleh masyarakat. 3. proses pemeriksanaan cek fisik secara konvensional yang memerlukan waktu cukup lama dan rentan terjadinya penyalahgunaan wewenang/pungli, dan 4. maraknya pemalsuan BPKB =990 ##$$a 24.06.030