=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000017313 =005 20240830113446 =035 ##$$a 0010-0724000046 =007 ta =008 240830################|##########|#|## =084 ##$$a R 027 PKA 2023 =100 #$$a Anastasia Citra Puspita =245 1#$$a Peningkatan Nilai Indeks Tata Kelola Pengadaan Minimal Baik dan Nilai Indeks Kepuasan Layanan Melalui Regulasi dan Sistem Notifikasi Layanan Pengadaan Barang/Jasa (Nolbaja) /$c Anastasia Citra Puspita =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 =300 ##$$a 77 halaman ; $c 30 cm =650 #4$$a Indeks Kepuasan Pelayanan =650 #4$$a Tata Kelola Pengadaan =520 ##$$a Dalam proses pemilihan penyedia barang/jasa masih terdapat beberapa tahapan, mulai dari reviu Dokumen Persiapan Pengadaan, verifikasi dokumen, penilaian kualifikasi, evaluasi pencawaran, pembuktian kualifikasi, sanggah, penetapan pemenang, dan penyampaian hasil Pemilihan Penyedia Barang/Jasa kepada PPK. Masih terdapat kesenjangan dalam capaian kinerja organisasi Biro SDMU terutama bagian PBJ. Kesenjangan dimaksud terlihat dari indikator pada pemenuhan nilai ITKP yang belum sesuai target yaitu indikator Pemanfaatan Sistem Pengadaan (E-Purchasing, Non E-Tendering/ Non E-Purchasing, dan E-Kontrak) dan adanya hasil evaluasi dari responden terkait sistem aplikasi progress layanan pengadaan barang/jasa yang dapat diakses secara online dan real time. Sehingga diperlukan suatu terobosan/inovasi untuk dapat memperbaiki kinerja organisasi yaitu melalui penerbitan regulasi berupa Surat Edaran Sekretaris Jenderal Ombudsman RI untuk mempercepat pengisian aplikasi E-purchasing, Non E-Tendering/ Non E-purchasing dan E-Kontrak serta pengembangan sistem aplikasi layanan. =856 ##$$a Perpustakaan LAN Pusat =990 ##$$a 24.07.027