=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000017332 =005 20240909090647 =035 ##$$a 0010-0724000065 =007 ta =008 240909################|##########|#|## =084 ##$$a R 005 PKP 2023 =100 #$$a Hari Ramadhan =245 1#$$a Strategi Pengembangan Unit Pelayanan Publik Kementerian Perindustrian /$c Hari Ramadhan =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 =300 ##$$a 66 halaman ; $c 30 cm =650 #4$$a Pelayanan Publik =520 ##$$a Kualitas pelayanan publik merupakan indikator utama dalam penyelenggaraan pemerintah yang baik. mulai pemerintah pusat hingga pemerintah daerah. Berdasarkan Peraturan Menteri Perindustrian Nomor 8 Tahun 2023. Strategi pengembangan unit pelayanan publik Kementerian Perindustrian membawa gagasan dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat. Implementasi ini menekankan pentingnya siklus evaluasi dan perbaikan berkelanjutan. Survei kepuasan masyarakat pada Unit Pelayanan Publik (UPP) Kemenperin periode i tahun 2023 mendapatkan hasi sebesar 3,15 dari maksimal 4 atau predikat "baik" dengan jumlah responden sebanyak 118 orang. Kondisi ini menunjukan bahwa perbaikan sistem layanan publik yang dilakukan selama pelaksanaan aksi perubahan berdampak positif secara signifikan dalam waktu yang singkat terutama pada perbaikan alur pekerjaan, pembagian tugas petugas layanan publik, efisiensi pekerja serta menjalin koordinasi dengan direktorat pembina, yang ditunjukan dengan peningkatan kepuasan pelanggan UPP. =856 ##$$a Perpustakaan LAN Pusat =990 ##$$a 24.07.005